Accord CM5 Full Entertainment And Audio Sabet Turtle Wax Shine Award 2018

19 Nov 2018, 16:25:16 WIB By Wisnu Yudistira In National | View : 3427

29Accord-1.jpg

Mediaaudio.id -  Indonesia Modification Expo 2018, menjadi wadah yang sangat sempurna bagi para modificator untuk memamerkan kreasinya dalam memoles dan mempercantik mobil hasil karyanya.  Ajang modifikasi ini dimanfaatkan untuk mengadakan kontes penampilan dengan mengusung tema Turtle Wax Shine Award 2018.  sekitar 50 mobil hasil rancangan custom garage dari Internasional maupun lokal ikut berpartisipasi.

Setelah melalui proses penilaian yang panjang dari Juri National Modificator Aftermarket Association (NMMA), Honda Accord CM5 tahun 2004 menjadi pemenangnya. Mobil milik Andi dari Creative Pekanbaru ini, mengusung tema hype dengan tampilan airbrush berwarna candy brown dipadukan dengan sentuhan klasik bermotif kayu.

Modifikasi pada Accord CM5 ini tergolong expert, terlihat dari pemggunaan suicide door, air suspensiON dan custom body kit membuat sedan ini tampil begitu gahar. Sementara itu pada sektor penggunaan audio, mobil ini dibekali speaker dan subwoofer Venom dengan kualitas dB yang cukup mumpuni. Beralih ke sektor interior, bisa dibilang mobil ini adalah full entertainment luxury dengan balutan jok eksterior yang cukup mewah.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook