Harmonic Harmony Acapella RCA Cable

09 Mei 2019, 16:02:20 WIB By Leonardo Suksmaditya In Accessories | View : 335

Harmonic Harmony Acapella RCA Cable

Mediaaudio.id - Dalam dunia audio, kabel memiliki peranan yang sangat penting karena fungsinya sebagai penghantar. Tak hanya menghantarkan tenaga listrik, kabel juga berperan menghantarkan data serta informasi. Nah, jenis kabel yang baik adalah yang mampu menghantar sinyal dengan cepat serta terisolasi dari gangguan.

Kabel yang baik juga adalah kabel yang memiliki kualitas produksi yang tinggi sehingga tak mudah rusak dan melindungi komponen audio lain yang terhubung. Inilah yang ditawarkan Harmonic Harmony dalam kabel RCA seri Acapella-nya.

Jika Anda belum tahu, Harmonic Harmony adalah merek kabel berkualitas tinggi dari Indonesia yang peredarannya mencakup Singapore, Malaysia, Filipina, Korea, hingga Amerika Serikat.

Penasaran fitur apa yang dibawa kabel RCA seri Acapella? Berikut, fitur unggulan kabel RCA Harmonic Harmony Acapella.

1. Kabel RCA ini menggunakan bahan OFC dengan kemurnian 4N atau (99,99%) yang tentu memilki daya hantar yang lebih baik dari TPC.

2. Shielding tunggal, guna meminimalisir noise dan radiasi elektromagnetik.

3. Terminasi kepala RCA kombinasi lapisan nikel di input dan gold di output untuk menghasilkan suara yang imbang antara bass dan treble.

4. Terminasi dilakukan dengan solder yang dikontrol oleh IC di ujungnya sehingga kualitas terminasi sangat baik dan memastikan bebas masalah untuk masa penggunaan yang panjang.

5. Kabel telah mengalami proses break in dengan mesin selama 24 jam sehingga langsung siap digunakan dengan performa maksimal dari pertama kali dipasangkan pada komponen audio lain.

Lebih jauh lagi, Kabel RCA seri Acapella ini juga dilengkapi dengan seri Y cable alias splitter yang cukup jarang ditemukan di brand lain. Berbicara harga, kita dapat menebus kabel RCA berkualitas tinggi ini dengan harga Rp.850.000,- untuk panjang 1 meter dan kabel Y Acapella di harga Rp 1.050.000,- untuk panjang 0,5m.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook