- Penyebab Audio Mobil Rusak dan Cara Pencegahannya
- Tips Merawat Speaker Mobil Agar Suara Tetap Jernih
- Headunit Pilihan Fitra Eri untuk Mobil BRV Kesayangannya
- Daihatsu Hadirkan New Sigra 1.2R Deluxe di GIIAS 2025
- Daihatsu GIIAS 2025: Ribuan Pengunjung Padati Booth, D’MASIV & Kahitna Meriahkan Akhir Pekan
- GIIAS 2025: Luncurkan SUV Anti Pegal, The All-New Subaru Forester Hadir Perdana di Asia Tenggara!
- Chery TIGGO Cross CSH Hybrid & Sport 1.5T Resmi Meluncur di GIIAS 2025, Tawarkan Fitur dan Teknologi
- Ford RMA Indonesia Meluncurkan Ford Mustang 2.3L EcoBoost di Tanah Air
- dr. Tirta Ungkap Cara Tetap Fit Saat Roadtrip Jarak Jauh, Ini Tips Mindful Driving dengan ID. BUZZ y
- Volkswagen Indonesia Perkuat Gaya Hidup Berkelanjutan Lewat Kolaborasi dengan frank green dan Filoso
Asuka Car TV Gelar Dealer Gathering, Saling Silaturahmi dan Sharing Pengalaman
Mediaaudio.id - Berangkat dari nol, Asuka Car TV kini sudah jadi brand car entertainment yang kuat di pasar Indonesia. Bersama berjuang dari bawah membangun brand, Asuka mengajak sejumlah dealer setianya berkumpul dalam acara Gathering Dealer yang diadakan pada hari Selasa (9/7) di Grand Mercure Hotel, Kemayoran.
Masih bertema Ramadhan, acara ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi antara dealer dan pihak Asuka dan juga hubungan antar dealer. Acara dimulai dengan santapan makan malam dilanjutkan sambutan dari Albert Lim selaku Marketing Manager Asuka Indonesia.
Selain itu Albert juga menyampaikan misi Asuka yang memberikan keuntungan bagi konsumen dan juga dealer. “Produk yang berkualitas dan innovasi adalah jaminan dari kita, di mana konsumen tidak hanya mendapatkan produk terbaik dengan teknologi ter-update, tapi juga pelayanan penuh untuk before sales dan after sales.” Ungkapnya.
Acara berlangsung semakin seru dengan hadirnya pembicara dari tiga dealer setia Asuka termasuk Stella dari Melodi Audio, Jakarta, Eric dari RX Autopro, Bali dan Untung dari Garuda Jaya, Semarang. Masing-masing memberikan pengalamannya handling produk-produk Asuka.
“dulu sempat kesulitan meyakinkan customer untuk beli produk Asuka, mungkin karena namanya belum di kenal, tapi seiring berjalannya waktu, sekarang customer malah yang cari sendiri.” Ungkap Eric owner RX Autopro.
Albert menambahkan “Kepercayaan customer pada brand Asuka tak hadir dalam semalam, reputasi pelayanan yang baik, produk yang berkualitas dan price to performance yang tinggi jadi kuncinya.” Pencapaian ini tentu tak lepas dari kekuatan research and development, quality control, dan service dari Asuka yang selalu diutamakan.
Tentu masih banyak tantangan ke depan untuk Asuka, namun Albert optimis jika Asuka tak hanya bisa terus eksis tapi juga Berkembang semakin pesat. “we have the right people, the right system and the right strategy, I believe we are on the right track to grow bigger.” Pungkasnya.
