Best Buddy Shop Sapu Bersih PAHAMI Audio Contest All Champion 2023
PAHAMI ALL Contest Hadir Lagi, Kali ini ada kelas SQL

28 Feb 2023, 11:10:37 WIB By Nabila Daeng In Articles | View : 1281


Minggu (26/2) PAHAMI Audio Contest All Champion kembali hadir di IIMS Jiexpo Kemayoran Jakarta. PAHAMI berkolaborasi dengan lima asosiasi mobil dunia yakni IASCA, MECA, I-CAN, USACI, dan juga MECA sebagai regulator. Selama 10 hari gelaran IIMS, Champion of Champion (COC) menjadi penutup kontes Pahami Audio Contest All Champion. Pelaksanaannya sejak tanggal 17 - 21 Februari untuk kelas reguler, lalu untuk kontes Champion of Champion nya sendiri diselenggarakan pada tanggal 22 Februari hingga hari terakhir IIMS 2023, 26 Februari 2023.

Lima asosiasi telah mendapatkan jawaranya, satu dari jawara tersebut nantinya berhak membawa pulang piala bergilir Champion of Champion (COC) dan uang tunai senilai Rp 25 Juta rupiah.

Setelah melakukan penyempurnaan audio mobil di LC Sahara milik Ronald Safar, Best Buddy Shop Sunter berhasil merebut kembali tahta sebagai pemenang di kelas SQ (Sound Quality) COC. “Sebuah kepuasan atas perjuangan saya dan juga tim untuk mempersiapkan mobil sampai bisa memperebutkan kembali piala cantik ini, kemudian piala dari kelas SQ memang sudah lama kami pegang walaupun tahun lalu sempat lepas. Saat ini tugas kami adalah mempertahankan piala ini di tahun depan,” ujar Ronald Safar dari workshop Best Buddy Shop Sunter, peraih gelar Champion COC tahun 2019.

“Gebrakan yang akan kami lakukan untuk tahun depan tidak banyak, mungkin kami akan memperbaiki kesalahan-kesalahan kecil saja, yang mungkin muncul di tahun depan adalah mobil-mobil baru yang akan masuk, jika saat ini ada empat mobil mungkin tahun depan akan bertambah menjadi 5 bahkan lebih,” tambah Ronald Safar.

Bukan hanya memenangkan juara pertama, Best Buddy Shop Sunter berhasil menempati posisi kedua di kelas SQ. “Bisa menempati juara kedua pastinya bahagia, capek nya selama lima hari ini dan persiapan sebelumnya terbayarkan sudah,” ujar Afung. Best Buddy Shop Sunter berencana tahun depan akan meluncurkan beberapa mobil di PAHAMI Audio Contest All Champion.

Tidak hanya kelas SQ, PAHAMI tahun ini kembali membuka kelas Sound Quality Loud (SQL) yang telah vakum selama hampir empat tahun. Pertama kali unjuk gigi di kela SQL, Steven dari AJM Audioworks berhasil memboyong piala champion. Steven cukup puas dan senang atas gelar juaranya, karena ini pertama kalinya. “Tips and trick yang paling penting di kompetisi SQL ini adalah harus mempertahankan stamina baterai di mobil, agar kita bisa mencapai desibel/dB yang kami mau. Karena bukan hanya sekedar suara saja yang dinilai melainkan kami juga harus mengeluarkan dB maksimal di subwoofer nya,” ujar Steven.

Tidak hanya memenangkan juara pertama di kelas SQL, AJM Audioworks berhasil memboyong piala juara ketiga di kelas SQ. “Suatu kebanggaan menjadi salah satu juara ketiga di kontes kali ini, dan kami cukup bangga dengan prestasi yang kami hasilkan selama dua tahun ini,” ujar Steven. AJM Audioworks beritikad untuk tahun depan akan menurunkan mobil lebih banyak terutama di kelas SQ untuk mengikuti kontes PAHAMI Champion of Champion.

        

 

Berikut para pemenang COC IASCA IIMS JIExpo Kemayoran, 26 Februari 2023:

SQ Class

  1. Champion, Ronald Safar - Best Buddy Shop Sunter

  2. First Runner Up, Susanto - Best Buddy Shop Sunter

  3. Second Runner Up, Ricky - AJM Audioworks

 

SQL Class

  1. Champion, Ricky - AJM Audioworks

  2. First Runner Up, Edo - Audison Motor



Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook