- BYD M6 Buka Jalan, Aion Siap Bersaing di Segmen MPV Listrik Indonesia!
- Nakamichi Rilis Head Unit NA3102i Legend Pro 12, Kapasitas Paling Besar di Indonesia!
- Nakamichi Hadirkan Head Unit Terbaru, Diwarnai dengan Serunya Kompetisi Audio Mobil!
- Modifikasi Stargazer Jadi Lebih Tangguh dengan Bodykit Ativus, Cuma Modal Rp 19 Juta!
- Cara Mudah Kalibrasi Ulang Layar Head Unit Agar Selalu Optimal
- Mau Bangun Sistem Audio SQL? Pilih Amplifier Ini untuk Kualitas Suara Terbaik!
- Fuse Momentum CFB-153 AM: Perlindungan Optimal untuk Sistem Audio Mobil
- Pahami Perbedaan Speaker Midrange dan Midbass, Ini Penjelasannya!
- Momentum MH-5000 Hadirkan Daya Besar dan Bass Dinamis!
- Tips Jitu Atasi Storing Audio Mobil dengan Pilihan Kabel Audio Terbaik!
BYD Indonesia Resmikan Komunitas BEYOND, Dorong Adopsi Kendaraan Listrik di Indonesia
PT BYD Motor Indonesia resmi meluncurkan komunitas Beyond sebagai bentuk penghargaan dan dukungan kepada para pengguna mobil listriknya, di BSD City, Tangerang pada Minggu (25/8/2024).
Menurut Luther Panjaitan, Head of PR and Government Relation PT BYD Motor Indonesia, hadirnya komunitas Beyond ini diharapkan menjadi harapan untuk mobilitas berkelanjutan di tanah air.
"Kami harap Beyond akan menjadi wadah di mana anggotanya dapat berbagi pengalaman, tumbuh bersama, dan berkontribusi dalam membangun ekosistem kendaraan listrik," kata Luther.
Jauh sebelum meluncur di Indonesia, para penggemar BYD telah membentuk sebuah komunitas yang solid. Dengan tujuan, untuk saling berbagi pengalaman, pengetahuan, dan tentunya semangat berkendara listrik.
Tidak hanya menjadi tempat berkumpul, tetapi mereka aktif mendorong adopsi kendaraan listrik di Indonesia melalui berbagai kegiatan yaitu mulai dari sharing session hingga kampanye lingkungan.
Komunitas yang kini beranggotakan 278 orang ini, telah membuktikan bahwa semangat beralih ke kendaraan listrik di Indonesia semakin menguat.
Luther meyakini bahwa komunitas ini adalah aset tak ternilai bagi BYD dalam upaya menguasai pasar kendaraan listrik Indonesia. Melalui berbagai inisiatif yang digalang, komunitas ini berhasil menumbuhkan minat masyarakat, mempererat hubungan dengan konsumen, dan secara signifikan mendorong penjualan kendaraan listrik BYD.
"Seiring dengan terus berkembangnya kehadiran BYD di Indonesia, perusahaan tetap berkomitmen untuk memberikan kendaraan dan layanan berkualitas tinggi yang memenuhi perkembangan kebutuhan konsumen Indonesia," tutup Luther.