Crafted Luxury, Electrified Experience: DENZA Hadirkan Kenyamanan Premium di GIIAS 2025

01 Agu 2025, 09:45:30 WIB By Nigina In National | View : 41

29DSC06032 (1).jpg

Tangerang Selatan, 31 Juli 2025 – Dengan hadirnya DENZA dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025, momentum ini menjadi langkah penting dalam memperkenalkan identitas brand sebagai pemain kendaraan listrik premium yang tidak hanya mengedepankan inovasi dan kenyamanan, tetapi juga komitmen terhadap mobilitas berkelanjutan di Indonesia.  

Mengusung tema booth “Crafted Luxury, Electrified Future”, DENZA menekankan semangat inovasi dan keberlanjutan dalam setiap elemen tampilannya. Konsep booth premium ini dirancang untuk mencerminkan filosofi desain DENZA yang elegan, modern, dan penuh presisi memberikan pengalaman visual dan emosional yang selaras dengan karakter brand sebagai pelopor kendaraan listrik premium. Tidak hanya sekadar area yang megah, booth ini juga berfungsi sebagai ruang eksplorasi yang mengajak pengunjung untuk memahami lebih dalam bagaimana teknologi elektrifikasi dapat hadir dalam bentuk refined dan sophisticated. Atmosfer booth DENZA dirancang menyerupai suasana showroom aslinya, menciptakan pengalaman yang konsisten dan imersif bagi setiap calon konsumen.  

“Partisipasi DENZA di GIIAS 2025 merupakan tonggak penting dalam memperkuat posisi kami di pasar kendaraan listrik premium Indonesia. Melalui tema ‘Crafted Luxury, Electrified Future’, kami ingin menunjukkan bahwa mobilitas berkelanjutan dapat berjalan beriringan dengan kenyamanan, performa, dan desain elegan. Setiap elemen di booth kami dirancang untuk memprioritaskan kenyamanan dan memberikan pengalaman menyeluruh bagi para pengunjung, mulai dari edukasi langsung teknologi canggih seperti DiSus dan e³ Platform, hingga kualitas audio dari Devialet yang merepresentasikan standar kemewahan baru yang dihadirkan oleh DENZA,” ujar Luther Panjaitan, Head of Public and Government Relations PT BYD Motor Indonesia. 

Booth DENZA selalu mengutamakan kenyamanan bagi para calon konsumennya, mulai dari saat datang hingga akhir kunjungan, guna memastikan setiap langkah dalam eksplorasi produk terasa menyenangkan dan personal. Untuk menambah kenyamanan selama proses konsultasi dan pembelian, DENZA menyediakan coffee corner eksklusif di dealing area. Dengan suasana yang hangat dan tenang, pengunjung dapat menikmati sajian kopi berkualitas sambil berdiskusi bersama sales consultant mengenai detail kendaraan, opsi pembiayaan, maupun layanan purna jual. Area ini tidak hanya menghadirkan nuansa santai dan premium, tetapi juga dirancang fungsional yang mampu menampung lebih dari 60 pengunjung secara bersamaan tanpa mengurangi kenyamanan dan privasi selama proses konsultasi berlangsung. 

Di dalam booth, pengunjung dapat melihat langsung teknologi unggulan DENZA, mulai dari DiSus Intelligent Body Control System dan e³ Platform, dua inovasi kunci yang masing-masing diperagakan dengan instalasi interaktif, termasuk demonstrasi dari robot yang membantu menjelaskan manfaat struktur e³ Platform terhadap kestabilan, kenyamanan, dan efisiensi kendaraan listrik saat dikendarai. Selain itu, terdapat juga tampilan visual dari DENZA Product Pyramid dan DENZA Journey, yang dihadirkan dalam bentuk ilustrasi informatif untuk membantu pengunjung memahami lini produk serta perjalanan brand dari masa ke masa. 

Sebagai pengalaman tambahan, pengunjung dapat memasuki ruangan khusus untuk merasakan langsung kualitas audio dari Devialet, yakni merek audio premium yang telah bekerja sama dengan DENZA. Melalui pengalaman audio imersif ini, DENZA menunjukkan bahwa mobilitas listrik tak hanya soal efisiensi, tetapi juga mampu menghadirkan standar kemewahan baru yang memanjakan indera. Selanjutnya para pengunjung juga dapat melihat langsung dua model andalan DENZA yang ditampilkan di booth, yaitu DENZA D9 dan DENZA Z9. DENZA D9, MPV listrik mewah yang telah mendapat respons luar biasa sejak peluncuran awal tahun ini, hadir sebagai pusat perhatian dengan desain elegan dan fitur kenyamanan kelas atas. Sementara itu, DENZA Z9 ditampilkan dalam sesi preview eksklusif, dimana model flagship terbaru DENZA dengan performa tinggi.  

Setelah mengunjungi booth DENZA, bagi calon konsumen yang ingin merasakan langsung pengalaman berkendara bersama kendaraan listrik premium dari DENZA, sesi test drive eksklusif tersedia selama penyelenggaraan GIIAS 2025, mulai dari tanggal 24 Juli hingga 3 Agustus 2025. Area test drive khusus bagi pengunjung booth DENZA berada di samping Hall 11, memberikan kesempatan eksklusif untuk merasakan langsung kenyamanan, performa, dan kemewahan yang ditawarkan oleh lini kendaraan DENZA. 

DENZA berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan pengalaman berkendara terbaik bagi para penggunanya, melalui inovasi teknologi, desain premium, serta layanan yang berfokus pada kenyamanan dan kepuasan pelanggan. Komitmen ini diwujudkan tidak hanya lewat kualitas produk, tetapi juga melalui pendekatan menyeluruh yang menjadikan setiap perjalanan bersama DENZA sebagai refleksi dari gaya hidup modern dan berkelanjutan.

Tentang BYD Motor Company Limited

Build Your Dream (BYD) Company Limited atau BYD adalah perusahaan teknologi dan manufaktur yang didirikan oleh Wang Chuanfu pada tahun 1995, berpusat di Shenzhen, Guangdong, Cina. BYD adalah perusahaan teknologi tinggi yang mengabdikan diri pada inovasi teknologi untuk kehidupan yang lebih baik. Perusahaan ini telah mendirikan lebih dari 30 kawasan industri di seluruh dunia dan telah memainkan peran penting dalam industri yang terkait dengan elektronik, mobil, energi baru, dan transit kereta api. 

Sebagai pelopor global dalam Solusi Energi Baru, BYD didedikasikan untuk membangun ekosistem tanpa emisi. Sejak didirikan, BYD memiliki dedikasi yang tinggi akan membangun zero emission ecosystem dengan memproduksi berbagai teknologi terdepan yang ramah lingkungan. Hal ini didukung oleh keinginan BYD untuk masa depan yang berkelanjutan melalui elektrifikasi, harapan BYD adalah agar dapat hidup dengan udara bersih di masa mendatang dan tentu untuk generasi selanjutnya. Selain kendaraan, BYD memiliki solar panel atau tenaga surya yang akan segera menjadi sumber energi terbesar bagi kota-kota di masa depan, sehingga sangat memungkinkan ekosistem perkotaan berjalan lebih lancar. 

BYD memiliki empat produk unggulan, yaitu kendaraan mobil EV, Rail Transit, berbagai jenis alat elektronik juga Solusi Energi Baru atau Renewable Energy. Secara garis besar, BYD sudah ada di 400 kota, 70 negara, dan 6 benua. Pada tahun 2022, BYD menjual hampir 1.860.000 kendaraan penumpang energi baru di seluruh dunia. BYD telah bekerja pada elektrifikasi transportasi umum perkotaan untuk mengurangi emisi gas rumah kaca global, membayangkan untuk "Mendinginkan Bumi Dengan 1°C". Per 19 April 2022, BYD menghemat 10.756.330.036 kg emisi karbon atau setara dengan menanam sekitar 896.360.836 pohon. 

BYD Social Media 

IG : https://www.instagram.com/byd_indonesia/

FB : https://www.facebook.com/profile.php?id=100075731091351

YouTube : https://www.youtube.com/channel/UCIX-Iq7BHJ7kZQvEoVDTVQw 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook