Dominations Car Audio Luncurkan Power Supply dan Power Amplifier Terbaru
Pilihan Terbaik untuk Pengalaman Audio Mobilmu!

30 Mar 2024, 14:21:17 WIB By Amindi Septry In National | View : 818

47Dominations Car Audio Luncurkan Power Supply dan Power Amplifier Terbaru.jpg

Siapa yang tak kenal dengan Dominations Car Audio? Merek audio mobil terkemuka dari Indonesia di bawah naungan PT Audioworkshop yang selalu menghadirkan produk berkualitas tinggi. Nah, baru-baru ini mereka memperkenalkan inovasi terbaru yaitu Dominations Power Supply Powerplant dan Power Amplifier Elite Series (ES) No. 480 Series.

Kira-kira, apa aja sih keunggulan dari kedua inovasi baru tersebut? Simak ulasannya di bawah ini yuk, Audiolovers!

Power Supply Powerplant

Power supply Powerplant dengan kekuatan hingga 200 Ampere siap memberikan suplai listrik yang andal dan mengatasi masalah handicap pada power supply VSS yang sering digunakan. Dengan kapasitor sebesar 30 Farad dan daya 11-16 Watt, Powerplant ini bisa distart di 15 Ohm, semua dikemas dalam dimensi yang kompak.

                            

Menurut Wahyu Tanuwidjaja, CEO PT Audioworkshop, mengembangkan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau bukanlah hal yang mudah. “Ada biaya design, perlu testing, dan tentunya dalam pembuatan ada ketentuan belanja minimum. Ini semua membuat design from scratch to production menjadi amat tinggi”, jelasnya.

Power Amplifier Studio Design ES No. 480 Series

ES No. 480 Prototype 1 (2 Channel)

Studio Design ES No. 480 Series I Prototype 1, power amplifier 2 channel dengan spesifikasi yang lebih tinggi daripada Prototype 2. Mengusung kelas -A/B yang murni tanpa crossover, Prototype 1 menawarkan limit output power sebesar 180 Watt dan RMS 4 Ohm. 

                            

Selain itu, Prototype 1 dibekali maximum power sebesar 200 W pada 14 V 1 kHz THD 1% 4 Ohm. Dengan dimensi kompak 420 x 295 x 70 mm dan berat 9.15 kg, amplifier ini tidak hanya kuat tetapi juga mudah untuk ditempatkan di berbagai ruang.

ES No. 480 Prototype 1 (4 Channel)

Studio Design ES No. 480 Series I Prototype 2 adalah power amplifier 4-channel terbaru yang akan menggantikan pendahulunya, ES No. 480. Prototype 2 hadir sebagai amplifier kelas -A/B yang murni tanpa crossover, dengan limit ouput power mencapai 110 Watt dan RMS 4 Ohm.

                            

Dengan maximum power output di 14 V 1 kHz THD 1% 4 Ohm, Prototype 2 memiliki kapasitas sebesar 130 W. Prototype 2 menawarkan dimensi yang lebih ringkas dengan ukuran 415 x 380 x 65 mm dan berat 5,75 kg.

“Produk itu di design oleh Sonic Purity Laboratory, sebuah firma yang bergerak di design dan inovasi untuk produk audio. Prototype 1 dan 2 menjadi bagian daripada tipe ES No.480, menggunakan output transistor TO3 dari OnSemi yang terkenal sangat bagus untuk reproduksi suara,” tambah Wahyu.

ES No. 480 

Ada lagi varian menarik yang tak kalah menonjol, yaitu ES. No. 480 biasa. Meskipun menggunakan transistor TO-3, namun kali ini hadir dengan desain yang lebih kompak. Kelebihannya tak hanya pada tampilannya yang ramping, tapi juga harganya yang sangat terjangkau. 

                            

Untuk Audiolovers yang mau punya power ampilifier dengan kualitas prima tapi tetap terjangkau, produk Dominations Car Audio adalah pilihan yang tepat. Jadikan pengalaman audio di mobilmu lebih memikat dengan Dominations Car Audio!



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook