Speaker Khusus Pecinta SQL: MQL-PRO Series dari MOMENTUM

16 Apr 2024, 15:56:55 WIB By Amindi Septry In New Product | View : 704

93Speaker Momentum MQL-PRO Series untuk Pecinta SQL.jpg

Bagi para pecinta audio, pasti udah nggak asing lagi dengan nama Momentum. Brand ini terkenal dengan produk-produknya yang berkualitas dalam dunia Sound Pressure Level (SPL) dan Sound Quality (SQ). Namun, kini mereka juga merambah ke pasar Sound Quality Loud (SQL) dengan produk terbaru mereka yaitu Speaker MQL-PRO Series.

Jadi, apa itu sebenarnya SQL? SQL atau Sound Quality Loud adalah sebuah tatanan audio yang diciptakan untuk menghasilkan suara yang keras namun tetap menjaga detail yang baik. Ketika sistem SQL dijalankan, semua nada dari frekuensi rendah hingga tinggi terdengar seimbang dan jernih.        

MQL-PRO Series ini adalah speaker yang dibuat khusus untuk memanjakan telinga para penggemar SQL. Di mana, speaker ini terdiri dari tweeter MQL-PRO 5AC T1, midwoofer MQL-PRO 5AC W8, lengkap dengan satu horn tweeter yang menjadi andalannya. Desainnya cukup menawan dengan dominasi warna kuning dan hitam yang menghiasi hampir seluruh bagian dari speaker ini. 

                              

Jika dilihat spesifikasinya, speaker ini memiliki tweeter berukuran 1 inch dilengkapi dengan Yellow Aluminum Horn berukuran 16cm x 15cm. Keistimewaan tweeter ini terletak pada kemampuannya mencapai rentang frekuensi 2K-20Khz yang luas. Dengan impedansi sebesar 8 ohm dan daya RMS sebesar 40 watt, tweeter ini menjanjikan reproduksi suara yang jernih dan detail yang mengagumkan.                                           

Sementara pada bagian midwoofer, MQL-PRO Series memiliki midwoofer berukuran 8 inci dengan frequency response mencapai rentang 50hz hingga 3,5KHz. Impedansinya 4 ohm dengan daya RMS sampai 200 Watts. Jadi bisa dipastikan suara bass dan midrange-nya bakal powerful banget!

                              

Jangan lupa untuk cek line up terbaru dari Momentum di massindomentari.com dan instagram @momentumaudio. Audiolovers bisa dapatkan produk ini di toko audio kesayangan-Mu juga!



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook