Car Audio Network (CAN) Global Training & Certified Judge Training 2023
Siapkan Inovasi Masa Depan untuk Kompetisi Audio

28 Mar 2023, 10:51:11 WIB By Nabila Daeng In Articles | View : 933

102 (1).jpg

Car Audio Network (CAN) International kembali mengadakan pelatihan skala international. Pada training kali ini CAN mengadakan 2 pelatihan, yang pertama sebagai kontestan (Global Training) dan kedua pelatihan sebagai juri (Judge Training). Training diadakan di Swiss-Bellin, Kemayoran, Jakarta pada tanggal 24 & 25 Maret untuk Global Training dan 26 Maret Khusus untuk Judge Training.

Sejak 2015 Car Audio Network berdiri dari sebuah ide, membuat sebuah format kompetisi audio mobil yang sesuai dengan industri kita. Pada tahun ini CAN merilis dengan format yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya di mana sebelumnya menggunakan format CD namun pada tahun ini CAN menggunakan format digital musik (streaming). Musik lebih mudah didengarkan tidak hanya pada saat kompetisi, tetapi juga dapat didengarkan dimana saja oleh para pecinta audio mobil.

        

CAN selalu menjadi pionir dan senantiasa mengembangkan, memperbaiki, dan berinovasi untuk masa depan komunitas pecinta audio mobil. Terutama dalam hal kompetisi, edukasi, dan promosi. “Kali ini CAN bekerjasama dengan beberapa musisi yaitu Isyana Sarasvati, The Overtunes, dan Sandrayati Fay. Copyright dan Mechanical-rights untuk streaming ini, kami penuhi via label musisi tersebut,” ungkap Wahyu Tanuwidjaja selaku Founder Car Audio Network.

Global Traning tahun ini, CAN memberikan pelatihan bagaimana mendapatkan penilaian tinggi dalam kompetisi audio mobil. Sedangkan, Judge Training memberikan bimbingan pada pecinta audio mobil bagaimana menjadi juri dalam sebuah kompetisi. Tidak hanya itu, judge training juga akan diberikan trik bagaimana menjadi juri dalam kompetisi.

List artist terbaru sudah terdaftar dalam Youtube Musik dan Tidal, saat ini Audiolovers sudah bisa mendengarkan track list musik CAN di platform tersebut.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook