Kesal Nonton TV Yang Tidak Jernih? Ganti TV Mobil Anda Sekarang Juga Dengan Asuka
GIIAS 2018

18 Jul 2018, 11:53:58 WIB By In National | View : 2361

307969ok.jpg

Dalam tahun ini, Asuka Car TV berhasil memanjakan konsumen dan memasarkan produk andalan headunit Asuka, salah satunya adalah Headunit Asuka tipe AK-7969 dengan harga yang terjangkau dan dapat dijangkau oleh semua kalangan pengguna kendaraan beroda empat.

Headunit AK-7969 yang rilis tahun akhir tahun 2017 ini kembali berinovasi dengan menjadikan ARA-C3T2 sebagai paket TV tunnernya. Dengan berbekal layar yang besar 6.95 inch dipadukan dengan TV Tuner ARA-C3T2 Headunit AK-7969 mampu menayangkan tampilan gambar yang jernih, tidak berbintik dengan kualitas High Definition.

TV Tuner ARA-C3T2 ini juga dapat membuat TV Digital Asuka Headunit AK-7696 menampilkan puluhan channel dengan kualitas gambar yang jernih meski kendaraan melaju di jalan lebih dari 100 Km/jam. ARA-C3T2 ini bisa dibilang menjadi alternatif Tuner TV Digital HR-600PLUS dengan harga lebih ekonomis dan kualitas sama baiknya. Headunit AK-7969 dan TV Tuner ARA-C3T2 ini cocok diaplikasikan diberbagai jenis mobil yang semakin membuat aktifitas berkendara Anda menjadi hal yang menyenangkan.       

Untuk urusan layar display, Headunit AK-7969 ini disematkan Full Glass Touch Screen yang memudahkan penggunanya menggunakan fitur-fitur dari headunit ini. Headunit ini juga dilengkapi dengan port khusus untuk TV Digital yang bisa dioperasikan melalui layar headunit seperti mengganti channel, scanning serta pengoperasian fitur lainnya.

Spesifikasi

. 6.95 Full-Touch Capacitive Screen
. SD Reader/USB slot input
. Digital TV Receiver Input Ready
. Built-In Bluetooth function
. With Phone book. DVD/VCD/CD/MP4(AVI, ASF)/MP3/CD-R/CD-RW player
. Built-in AM/FM, 30-channel memories
. Volume/bass/treble/balance/fad trumpet electronics
. AV input/outpus (including reverse input)
. Parking rear camera input
. 4 Channel RCA Preamp Output/1 Subwoofer Output
. High Power Audio
. Multi Language OSD



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook