Peredam Noisekill Kembangkan Teknologi Butyl Rubber
Harga Terjangkau yang Mampu Tingkatkan Level Kenyamanan Berkendara

13 Okt 2022, 15:33:52 WIB By Nabila Daeng In National | View : 504

55noisekill nk-60s.jpg

Mobil dan penggunaan peredam menjadi satu kesatuan yang tidak boleh dihindarkan. Sebagian dari kita akan berfikir bahwa penggunaan peredam merupakan hal sia-sia. Tidak pasang audio, merupakan alasan utama pengguna mobil tidak mau pasang peredam. Padahal, before-after penggunaan peredam bisa dirasakan paling signifikan adalah kenyamanan saat berkendara.

Pemasangan peredam kabin mobil lebih nyaman karena kita jadi bisa lebih fokus untuk menyetir tanpa terganggu dengan suara bising dari dalam komponen mobil ataupun dari luar jalanan. Peredam Noisekill, brand keluaran Nexindo Audio Nugraha ini telah menciptakan teknologi butyl rubber yang menyesuaikan kondisi iklim di Indonesia. Material butyl rubber saat ini dipercaya sebagai material peredam terbaik di kelasnya. Mengusung value of money, Noisekill yang telah berdiri selama hampir 12 tahun, ingin menawarkan peredam berkualitas tanpa harus merogoh kocek lebih.

Noisekill telah mengikuti standar peredam Stinger, brand asal Amerika yang mengawali pembuatan peredam mobil. Selama perjalanannya, Noisekill telah banyak memberikan inovasi dan penyesuaian pada peredamnya. “Material lebih ringan, efek peredaman maksimal, perekatan lebih bagus, disesuaikan dengan iklim suhu di Indonesia. Makin tahun juga makin berkembang teknologinya,” terang Fransiscus Margo, Brand Manager Nexindo Audio Nugraha.

“Kami juga selektif memilih dealer. Hanya dealer mumpuni yang memasang peredam Noisekill yang kualitasnya baik,” lanjutnya. Saat mulai mengimplementasikan Noisekill, diakui oleh Frans banyak sekali hambatan, terutama masalah panas. Recycle butyl rubber banyak yang melakukan, tapi dalam tahun ke tahun, Noisekill telah membuktikan dengan terus memperbaiki materialnya.

Tipe NK-03 salah satunya, terdiri dari tiga lapisan berbahan butyl rubber (bagian bawah), aluminium foil, dan peredam busa akustik (di atas). Hal ini dipercaya Frans belum ada jenis peredam dengan kolaborasi material seperti ini di pasaran. Pengaplikasiannya pun lazim diterapkan pada fire wall guna meredam panas dan deruan suara mesin, door panel, dan door trim.

     

Tipe terbaru Noisekill, yang tidak boleh luput dari kita adalah tipe NK-60S. pembaruan dari peredam sebelumnya, yaitu NK-60 Gold, kali ini NK-60S dilapisi silver. Kenyamanan saat berkendara menjadi hal yang sangat diperhatikan Noisekill. Bahan yang digunakan tidak akan menambah bobot kendaraan secara signifikan. Pengaplikasian bisa pada fire wall, door panel, dan door trim. Seri ini merupakan seri premium dari produk Noisekill. NK-60S mengupgrade aluminium foil yang lebih ringan dan rigid.

NK-60S memiliki kombinasi bahan butyl rubber, aluminium lapis silver tebal dengan kerekatan yang lebih rigid serta hasil kedap. Bahan-bahan ini tentu dipilih Noisekill yang ramah lingkungan, berbeda dengan yang berbahan aspal, butyl rubber secara penggunaan memiliki jangka waktu lama serta dari kondisi cuaca apapun tidak menimbulkan risiko kesehatan.

Manfaat Menggunakan Peredam Noisekill

  1. Semakin kedap
  2. Audio lebih maksimal
  3. Tuner akan lebih mudah atau fokus saat setting audio. Hal ini akan berimbas pada hasil audio yang semakin ciamik
  4. Material ramah lingkungan

 

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook