Asuka Car TV Luncurkan Head Unit Sound Quality Premium
GALA PREMIERE ASUKA

10 Des 2021, 15:35:11 WIB By Nabila Daeng In National | View : 3057

12GPA9-MA.jpg

Selasa, 30 November 2021, Asuka Car TV menggelar acara Gala Premiere Asuka (GPA) di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat. Gala Premiere Asuka secara resmi memperkenalkan produk unggulan Asuka, yaitu Head Unit BM-Series Seri 2. Kita semua bisa menyebutnya dengan BM-2, yang merupakan Head Unit Sound Quality Premium berbasis Android. Darmawan, General Manager Asuka, meyakini BM-2 akan menjadi masa depan dari head unit dengan kualitas suara terbaik di kelasnya.

Hal ini menarik, karena biasanya konsumen head unit android tidak bisa menikmati hasil audio kelas premium. Kebanyakan head unit android mengunggulkan kualitas video, dengan kualitas audio yang biasa saja. Asuka Car TV menyuguhkan produk berbeda di antara brand kenamaan head unit lain. BM-2 adalah bukti nyata dari inovasi teknologi head unit dengan meramu sound quality terbaik.

     

GPA juga menghadirkan dealer resmi yang sukses memasarkan head unit Asuka ke berbagai penjuru, hingga akhirnya Asuka bisa terpasang manis di kendaraan Anda. “Kami percaya, dengan partner dealer yang baik, kami dapat melakukan visi-misi yang baik kepada konsumen, sehingga dapat memudahkan konsumen untuk mencari barang Asuka. Kita terus mengusahakan agar barang-barang kita tersebar di seluruh Indonesia, dengan bekerja sama dengan seluruh dealer elit Asuka,” ungkap Darmawan.

Marketing Manager Asuka, Albert Lim, dalam sambutannya menjelaskan, bahwa Asuka bukan hanya mengikuti trend, tetapi terus berusaha memberikan inovasi dan menjadi trendsetter. “Kami terus beradaptasi, bukan hanya sembarang menciptakan dan memasarkan produk, tetapi produk yang kami luncurkan memang dengan misi memberikan pengalaman berbeda bagi pengguna mobil,” jelas Albert. 

Albert memperkenalkan produk Sound Quality terbaru, Headunit Asuka BM-Series 2. Bersamaan dengan misi In Car Entertainment and Experience, Asuka juga berkomitmen memberikan pengalaman Sound Quality yang baik dengan menghadirkan Head unit sebagai Sound Quality Player.  

“Headunit ini akan menjadi sebuah terobosan baru bagi para audiophile. Asuka BM-Series 2 ini bukan untuk semua orang. Head unit ini hanya untuk kalangan yang memang open minded, mau menerima kemajuan teknologi, yaitu untuk para pecinta audio yang mencari kualitas suara, tetapi tidak mengorbankan kebebasan Online Entertainment Experience,” tutup Albert.

Acara Gala Premiere juga menyuguhkan beberapa alat peraga head unit dan dua mobil demo hasil tuning Begja Autotronics, yang bisa dinikmati langsung oleh para dealer. Mereka dapat merasakan sendiri, bagaimana keajaiban audio premium tersematkan di BM-2. Asuka juga menggandeng Nexindo Audio Nugraha untuk menciptakan kolaborasi apik sistem audio bertenaga. Frans Sumargo, General Manager Nexindo, mengatakan, Asuka yang mengeluarkan sebuah produk head unit Sound Quality satu jalan dengan Nexindo. “Produk SQ dalam mobil harus saling menunjang, tidak bisa berdiri sendiri. Maka dari kolaborasi sistem ini saya yakin akan menjadi makin bagus,” jelas Frans.

Menanggapi tentang BM-2, menurut Rokhim, pemilik CAS Audio, hasil suara dari head unit ini sangat memberikan kejutan. “Setelah mencoba sendiri di mobil demo, saya belum pernah menemukan, jujur aja, dengan suara setebal ini, beberapa instrumen, high mid low nya buat saya sih emejing, keren banget,” ujar Rokhim. 

 

Citypark Business District Blok E/07

Jl. Malibu, Taman Palem, Cengkareng

Jakarta Barat 11730

(021) 550 1690 / 94 www.asukacartv.com



Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook