Hyundai CRETA Resmi Meluncur dengan Speaker Bose yang Siap Tempur

12 Nov 2021, 14:40:30 WIB By Nabila Daeng In Articles | View : 3023

21GIIAS 2021-Hyundai-01.jpg

Lewat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, PT. Hyundai Motors Indonesia memperkenalkan produk terbaru Hyundai Creta yang bermain di kelas SUV. Penampilan spotlight in motion dirancang khusus untuk seluruh penggemar otomotif Indonesia, yang dirakit di Karawang, Jawa Barat. Hyundai Creta hadir dalam empat varian, yaitu Active, Trend, Style, dan untuk tipe tertinggi ada Prime.

Tampilan stylish menarik perhatian menjadi pesona Hyundai Creta dan sangat cocok untuk masyarakat urban Indonesia. Sisi depan mobil ini menonjolkan keunikan Creta dengan adanya lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL. Desain segar dan modern merupakan sisi keunikan dari Creta. Gril yang tersemat dan terbentuk dari bilah krom, melanjutkan keinginan Media Audio untuk melihat bagian belakang, di mana ada High Mounted Stop Lamp (HMSL) yang selaras dengan tampilan depan yang mencolok. Kendaraan mutakhir ini juga dibekali pula dengan velg alloy 17 inci dengan diamond cut.

Tidak sabar melihat interior, pandangan kami langsung tertuju pada fitur audio yang ciamik yang tersematkan di Creta. Delapan unit speaker Bose Premium Sound System, memberikan Audiolovers pengalaman berkendara dengan kualitas suara tajam, jernih, dan menggoda. Pecinta audio akan jatuh cinta pada Creta, karena perangkat audio Bose berkualitas premium ini, menghasilkan suara clear di setiap kabin Creta. Bose mampu menghadirkan suara yang detail di seluruh bagian. Dilengkapi juga dengan Speed Compensation, yang secara otomatis menyesuaikan volume suara dengan kecepatan mobil. Jadi, fitur tersebut mampu menganalisa suara yang datang dari luar dan secara otomatis akan mengatur besaran volume hingga suara bising dari luar tidak akan mempengaruhi suara musik di kabin Creta. Ada pula peredam khusus di beberapa titik Creta, termasuk panel interior.

Fitur entertainment Creta, juga dilengkapi dengan head unit berukuran 8 inci dengan berbagai fitur menarik yang dapat langsung terhubung ke smartphone. Bahkan ada fitur keselamatan mumpuni, seperti 6 airbags dan Advance Driver Assistance System (ADAS) sebagai fitur keselamatan aktif yang membantu pengemudi saat menyetir. Semua menjadi satu kesatuan di layar display head unit Creta.

Di bagian kabin juga terdapat layar TFT sebesar 10.25 inci sebagai instrument cluster dan panoramic sunroof membuat tampilan Creta makin mewah. Creta juga melebarkan inovasinya lewat terobosan Hyundai BlueLink, sebuah aplikasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan kita untuk selalu terhubung dengan mobil melalui smartphone. Terhubung dengan call center Hyundai 7 x 24 jam saat terjadi kondisi darurat untuk.

Hyundai BlueLink memberikan akses penuh kepada kamu untuk fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi kendaraan saat ini, menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu, serta untuk mengetahui di mana kendaraan diparkir. Kehadiran My Own Creta juga dapat memenuhi keinginan pelanggan dengan desain sesuai selera.

Ingin menikmati kecanggihan SUV yang dibuat di pabrik sendiri?

Creta hadir dalam berbagai pilihan warna eksterior, yaitu Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Grey Metallic, Midnight Black Pearl, Glowing Silver Metallic, Galaxy Blue Pearl, Dragon Red Pearl, Magnetic Silver Metallic with Black Roof, Dragon Red Pearl with Black Roof, dan Creamy White Pearl with Black Roof.

Sedangkan untuk pilihan warna interior tersedia dengan pilihan Full Black, Black/Cognac Brown Two-tone. Creta dapat dipilih dengan berbagai harga:

  • Hyundai CRETA Active 6-speed MT: Rp 279.000.000,- (OTR Jakarta)

  • Hyundai CRETA Trend 6-speed MT: Rp 299.000.000,- (OTR Jakarta)

  • Hyundai CRETA Trend IVT: Rp 319.000.000,- (OTR Jakarta)

  • Hyundai CRETA Style IVT: Rp 359.000.000,- (OTR Jakarta)

  • Hyundai CRETA Prime IVT: Rp 397.500.000,- (OTR Jakarta)

  • Hyundai CRETA Prime IVT Two Tone Roof: Rp 399.000.000,- (OTR Jakarta)

Source: Hyundai.com



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook