Subwoofer FLUX Neo -10
Si mungil dengan Suara Menggelegar

09 Okt 2021, 10:45:40 WIB By Nabila Daeng In Subwoofer | View : 1552

28BANER WEB.jpg

Audilovers yang ingin mendengarkan music dengan vokal sempurna, Subwoofer keluaran Flux, cocok dijadikan komponen tambahan untuk mobil kamu.

Tampil dengan desain compact berukuran 10 inch, subwoofer ini tidak terlalu menyita ruang kabin. Subwoofer Flux Neo-10, memiliki daya handling 200 watt pada impedansi 4 Ohm. Flux Neo mengklaim, bahwa ia mampu memberikan bass yang rendah, dengan frekuensi resonansi di bawah 35 Hz. Desain kokoh, dengan ketebalan 113mm, diyakini dapat memproduksi suara bass dengan baik dan ciamik.

Desain:

Meskipun jenis subwoofer ini konvensional, tampilan drivernya dicetak rapi, dengan desain konus yang unik. Penampilannya didominasi surround, yang terlihat lebih menonjol dan dustcap yang cekung.

Struktur konus menggunakan bahan sintesis, namun Flux tetap mengandalkan bahan baku kertas, atau pressed paper. Bahan jenis ini diklaim, mampu menghasilkan suara yang lebih natural. Seperti yang kita tahu, kertas merupakan salah satu material terbaik, untuk pembuatan konus speaker.

Desain box enclosure yang tidak terlalu besar, dapat memanfaatkan ruang resonansi yang terbatas, untuk performa optimal.

Pada bagian Basket dari material baja, yang menutup sebagian magnet, menambah tingkat kekokohan Flux Neo-10.

Didesain oleh teknisi Jerman, Flux memastikan, produk besutannya memiliki Durability tahan lama, serta komponen subwoofer gesit yang dapat diandalkan. Flux dikenal piawai, dalam mendesain produk, karena berhasil memuaskan dahaga pasar car audio di tanah air.

Kualitas Suara:

Meskipun memiliki ukuran kecil, suara bass yang dihasilkan dari Flux Neo-10 bertenaga. Hembusan suara ala Eropa dengan semburan bass dan vokal dinamis, akan dirasakan jika menyematkannya di dalam mobil Audiolovers. Material yang digunakan pada subwoofer ini, kurang lebih sama seperti yang digunakan pada pembuatan midwoofer seri Neo. Karena, apabila keseluruhan komponen seri Neo ini diaplikasikan, maka suaranya akan lebih selaras.

Peruntukan:

Pemasangan subwoofer Flux Neo-10, termasuk mudah, karena disediakan model jepit yang cukup keras. Selain digunakan untuk daily use, para pecinta SQ (Sound Quality), dapat mengandalkan kemampuan dari series Neo yang satu ini. Kemampuan yang baik sebagai penghasil suara rendah, sangat cocok diaplikasikan untuk aliran SQ. Bahkan, pada sejumlah kompetisi sosoknya tidak jarang, menjadi perangkat andalan para pesertanya.

Harga:

Subwoofer seri Neo ini, meski dari segi harga tidak terlalu mahal, tapi kualitasnya melebihi ekspektasi yang diperkirakan. Dibandrol dengan harga kisaran 2 setengah jutaan.



Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook