Amplifier NMA-220 dari Nanotec: Power Efisien dengan Kinerja Maksimal
Kualitas Suara Superior dengan Female RCA dari Tellurium Copper

25 Apr 2024, 13:35:23 WIB By Amindi Septry In Amplifier | View : 647

98Amplifier NMA-220 Nanotec.jpg

Saat ini, penggemar audio mobil semakin memperhatikan kualitas suara yang dihasilkan oleh sistem audio di kendaraan mereka. Salah satu elemen krusial dalam meningkatkan kualitas audio adalah peran amplifier. Amplifier tidak hanya menjadi penguat suara, tetapi juga memiliki peran penting dalam memastikan setiap nada dan detail suara tersampaikan dengan jernih dan optimal.

Perkenalkan! Amplifier Nano Mono M, NMA-220 dari Nanotec, sebuah amplifier jenis mono yang menawarkan berbagai keunggulan. Umumnya kebanyakan amplifier menggunakan brass atau industrial, bukan high-end grade.

                          

Lalu, apa sih yang membedakan Amplifier NMA-220 ini dengan Amplifier lainnya? Sudah pasti kualitasnya jauh lebih unggul, Amplifier ini dibekali Female RCA yang terbuat dari Tellurium Copper.

Kapasitor yang digunakan juga spesial karena diorder secara custom. Ditambah, menggunakan potensio ALPS. Beberapa bagian dilengkapi dengan crystal yang telah di treatment khusus. Sementara, sejumlah titik di bawah PCB di jumper point to point menggunakan PC Triple C Cable.

                 ​​​​​​​         

 

​​​​​​​“Amplifier ini memiliki 1 channel, karena suplainya kan sendiri-sendiri. Biasanya, kalau suplainya sendiri-sendiri hasil suaranya lebih diem dan separationnya jadi lebih bagus” papar Founder Nanotec, Tenten.

Sebagai amplifier kelas AB, Amplifier NMA-220 memiliki keluaran daya mencapai 220 Watt dan 44 watt di kelas A-nya. Meskipun pada kelas A-nya hanya 44 watt, kualitasnya setara dengan power 220 watt pada kelas AB. “Dengan kecil segini, nggak terlalu panas ,” tutupnya.

Dibandrol dengan harga Rp 50.000.000 Juta Rupiah, produk ini tersedia di Tokopedia Kayu Dewa.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook