Antusias Kompetisi USACI: Di luar Ekspektasi

06 Apr 2022, 16:24:56 WIB By Nabila Daeng In National | View : 1887

76COC-USACI-01-2022.JPG

Rabu, 6 April 2022- Setelah sebelumnya Kontes audio mobil PAHAMI Kelas Reguler IIMS Hybrid 2022 diselenggarakan, hari ini giliran USACI Champion of Champion (COC) kategori Sound Quality, meramaikan Hall B Jiexpo Kemayoran. Tercatat sembilan peserta turut andil dalam kompetisi COC USACI, yang mana jumlah tersebut merupakan peserta yang mengikuti babak penyisihan di tahun 2019 silam. “Karena pandemi, maka kompetisi tahapan COC ini baru terlaksana di 2022,” ungkap Lukman koordinator lapangan USACI.

Tim juri Car Audio Contest PAHAMI USACI kali ini adalah Mr.David dan Mr.Hamzah. Dua juri tersebut merupakan juri yang sangat berpengalaman dalam bidang audio mobil. Sistem penjurian dari USACI disebut Rules 2Q, yakni dua juri masuk berbarengan ke kabin mobil dengan memegang satu score sheet. “Juri tersebut nantinya masing-masing menilai di sisi kanan dan di kiri,” ujar Lukman. 

Lukman menyebut, antusias para peserta kali ini lebih baik jika melihat kondisi covid-19 saat ini. “Karena pandemi ini, masih banyak peserta yang takut. Tadinya kami kira dari babak penyisihan 2019 lalu, setengahnya saja yang akan ikut, ternyata di luar ekspektasi. Banyak yang ikut akhirnya,” jelas Lukman. 

Peserta COC USACI didominasi mobil SUV APV ditreatment oleh installer handal kenamaan. Beberapa installer tersebut yakni bestbuddyshop, SoundLab, hingga AJM Audioworks ikut meramaikan kompetisi. 

    

Pelaksanaan USACI IIMS Hybrid 2022 tetap melaksanakan protokol kesehatan ketat. Masker, hand sanitizer, disinfektan, terlihat berjejer di meja pendaftaran. Sebelum masuk ke arena kontes, peserta dan panitia kompetisi wajib disinfektan terlebih dahulu. “Setiap juri yang akan masuk kabin juga akan kita bersihkan dulu, jadi peserta tetap harus merasa aman dan nyaman,” tutup Lukman.

Berikut para pemenang COC USACI IIMS Hybrid Jiexpo Kemayoran, 6 April 2022:

  1. Champion Ricky-BMW-B 66 RPI- AJM Community- AJM Audioworks (Score: 228,5)

  2. First Runner Up AWT-CRV-L 86 AW - Sound Lab (Score: 226,75)

  3. Second Runner Up Ricky PI-VOXY-B 263 MIQ- AJM Community - AJM Audioworks (225,75)

      



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook