Subwoofer Aktif untuk Bawah Dashboard Mobil
Pioneer TS-W010A

22 Feb 2022, 13:15:10 WIB By Nabila Daeng In Articles | View : 3348

98unnamed.jpg

Subwoofer sudah menjadi hal yang penting untuk sebuah perangkat audio sederhana. Suara yang menggoda dan selera audio dari pengguna menjadikan subwoofer ini barang wajib dimiliki. Selain jenis subwoofer yang perlu diperhatikan, penempatan subwoofer juga tidak boleh luput dari perhatian. Audiolovers pernah mendengar subwoofer aktif yang dipasang di bawah dashboard? Sekilas, bukankah akan mengganggu ruang kaki penumpang?

Media audio akan mengulas subwoofer dari Pioneer yang justru penempatannya lebih cocok di bawah dashboard. Karena ukurannya yang mungil, maka pemasangan di bawah dashboard tidak akan mengganggu ruang kaki penumpang dan tetap menawarkan pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa.

Desain

Alasan mengapa desain dari subwoofer TS-W010A ini ulta-kompak, karena diperuntukkan bagi pengguna mobil listrik, LCGC atau hybrid. Dirancang tidak untuk kendaraan masa kini tapi juga masa depan. Subwoofer TS-W010A berbentuk trapesium yang menampilkan down-firing dengan grill penuh. Rancangan seperti itu memungkinkan Audiolovers untuk memasang dengan opsi horizontal atau vertikal, sangat cocok dipasang di bawah dashboard atau konsol tengah sekalipun.

Spesifikasi

CLASS-D yang tersematkan pada subwoofer ini, mengartikan Pioneer lebih mengutamakan efisiensi listrik. Berukuran 23 cm x 7 cm x 11 cm dengan berat 1.5 kg, speaker oval 6 inch, maka pemasangan di bawah dashboard untuk subwoofer mungil ini lebih cocok. Media Audio tidak menyarankan penempatan subwoofer di bawah jok, karena frekuensi yang dihantarkan khawatir tidak cukup kuat.

Frequency response 98 Db, tetapi dilengkapi amplifier dengan tenaga 50 - 160 watt. Konsumsi kelistrikan hanya 4.2 Amp di 12 Volt. Karena ukurannya yang mungil, maka tidak mempengaruhi konsumsi daya yang berlebihan. Kecil tetapi bertenaga. Suara yang dihasilkan akan memenuhi selera kuping Audiolovers yang ingin detail dan tebal. Terdapat Hi input dan RCA, jadi untuk konektivitas kamu bisa langsung colok ke head unit bawaan pabrik ataupun head unit aftermarket.

Fitur

Pioneer menyediakan aplikasi CarSoundFit, sebuah aplikasi yang dapat mensimulasikan audio dari handphone. Aplikasi ini available untuk android maupun IOS yaa, Audiolovers. Interface dari aplikasi ini eye catching, menariknya, saat kami membuka aplikasi CarSoundFit, secara otomatis akan memutar musik sebelum kita setting audio. Penggunaannya sangat mudah, pilih jenis mobilnya dan pilih perangkat yang tersedia, maka Audiolovers sudah bisa merasakan hasil pemasangan audio dengan pioneer. Terdapat before after penyetelan, hal ini mempermudah kamu saat setting audio yang menyesuaikan selera. Penggunaan headset sangat kami sarankan.

Baca Juga: Rekomendasi Subwoofer Terbaik Kolong Jok Tahun 2022

Highlight

Desain ultra-kompak, penempatan tidak memakan ruang kabin, aplikasi CarSoundFit yang user friendly, dan interface yang eye catching, suara bass yang dynamic. Semua kebutuhan dan selera telinga kamu ada di subwoofer TS-W010A. Bawa pulang TS-W010A dengan harga 2.6 juta aja, menghasilkan audio di mobil semakin menggoda.

Di dalam box

  • Kabel power RCA, Baut, dan Double tape
  • Bracket besar ada 2, bracket kecil 2 buah, dan bracket bulat 2 buah
  • Manual Book


Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook