Rekomendasi Subwoofer Terbaik Kolong Jok Tahun 2022
Harganya Hanya 2 Jutaan

04 Jan 2022, 10:55:46 WIB By Nabila Daeng In Subwoofer | View : 5693

543 Subkolong.jpg

2020 adalah tahun covid-19. 2021 simbol harapan dan vaksinasi. 2022 semoga bisa menjadi awal dari berakhirnya pandemi covid-19. Rasanya ucapan terima kasih bisa kita utarakan kepada para produsen audio mobil yang telah memberikan inovasi terbaik untuk pecinta audio. Layanan home service, inovasi car entertainment, teknologi audio yang makin memuaskan para penikmat, menjadi memori hangat perjalanan kita di tahun 2021. Simpan semua kenangan itu, karena 2022 here we come!

Sebagai aksesoris penunjang audio mobil, subwoofer merupakan salah satu produk yang harus ada dalam bucket list belanja audio mobil di tahun 2022. Karena apa? 2022 ini waktunya kita santai sejenak menikmati momen, sambil mendengarkan suara-suara low frekuensi. Mendapatkan suara low frekuensi atau rendah, maka cara cepat, ampuh, dan mudah adalah pasang subwoofer aktif. Karena subwoofer jenis ini tidak butuh custom dan tidak butuh waktu lama untuk instalasinya. Subwoofer aktif juga sudah dibekali dengan box dan terdapat built-in power. Karena bentuknya terbilang kompak, Subwoofer ini bisa diletakan di bawah kolong jok. Selain itu, kenaikan popularitas subwoofer kompak saat ini bisa menjadi trend audio mobil 2022. Ukuran mobil mini yang mampu menampung audio masa kini, jadi trend yang perlu kamu ikuti.

Ada apa aja nih? Oke, Media Audio sudah merangkumnya untuk Audiolovers.

Pertama, Subwoofer aktif kolong jok terbaru keluaran Brand PIONEER. Pioneer TS-WX130DA. Audiolovers dapat memasang subwoofer aktif ini di bawah kursi penumpang. Tanpa tambahan Power! Subwoofer Aktif ini sudah bundling dengan built in MOSFET 160W Amplifier, yang sudah menyematkan High Power Bass di kabin mobil kamu.

Digital Bass Control yang tersemat di Pioneer-WX130 DA, ada dua mode audio yang dapat dipilih, yaitu Deep dan Dynamic. Hal ini dapat meningkatkan optimalisasi sistem dan fleksibilitas pada output untuk melengkapi berbagai gaya musik dan jenis kendaraan anda.

        

Ringkas tapi kuat, subwoofer yang sempurna untuk mobil dengan ruang terbatas. Dengan panjang hanya 28 cm, lebar 20 cm dan tinggi 7 cm, produk ini dirancang agar muat di bawah sebagian besar kursi mobil dan ruangan yang lebih kecil. Dengan speaker line dan RCA inputs, pengendara dapat menghubungkan TS-WX130DA dengan fleksibel. Misalnya, kamu bisa terhubung ke speaker output atau pre-out di head unit.

Produk TS-WX130DA dilengkapi amplifier Class-D yang sangat efisien, mampu memangkas konsumsi daya hingga 40 persen. Produk TS-WX130DA dilengkapi dengan wired remote dan daya on/off otomatis sehingga mudah digunakan. Ada pula DSP function dan dua mode bass yang bisa dipilih untuk menyesuaikan subwoofer dengan genre musik yang berbeda-beda. Dentuman bass yang kuat dan berkualitas tinggi ini, dijamin siap memanjakan telinga kamu. Harganya cuma 2.6jutaan aja.

Kedua, Venom VX 8.2 A

        

Subwoofer aktif ini juga gak kalah menarik. Subwoofer terlaris di tahun 2021 ini dibekali subwoofer 8 inci, VX 8.2 memiliki spesifikasi yang cukup gahar untuk sebuah subwoofer aktif. Bisa juga diletakkan di bawah jok. Suara bass yang dalam dan tinggi, diramu Venom untuk memenuhi permintaan kamu. Muatan harmonik yang rendah dan reproduksi netral, VX 8.2 telah meningkatkan audio mobil ke level yang dahsyat. Meskipun memiliki daya 200W, karakteristik penggunaan arus listrik yang rendah, memiliki kemampuan peralihan yang cepat dan stabilitas temperatur yang tinggi. Dari sini, kamu bisa nikmati hasil suara yang berkualitas.

VX 8.2 memiliki slim boombox yang mampu mengeluarkan hasil suara bass yang mendalam dan berkualitas tinggi. Terdapat pula bass boost, yang bisa kamu gunakan untuk mengatur volume dari jarak jauh. Kabel portnya ada di bagian belakang body Subwoofer, yaa Audiolovers. VX 8.2 memiliki power built in terbesar, yaitu 200 watt. Harganya 2.957.000 di Official Store Venom Audio.

Ketiga, ada PCA D-108

Subwoofer aktif kolong jok, sehingga Anda dapat memasang subwoofer aktif ini di bawah kursi penumpang. Dengan Built in Power akan menambah bass yang dinamis di mobil Anda dan pastinya dengan budget yang terjangkau.

Terdapat pula Wired Remote atau bass boost, sehingga kamu dapat mengatur volume gain dari Subwoofer level, phase dan LPF. Bass Boost 0 to 12dB hal ini bisa kamu sesuaikan low frekuensi yang diinginkan. Setiap lagu kan berbeda, kalau menurut kamu kurang, yaaa bisa dibesarkan dengan si Bass Boost ini.

        

Sangat cocok untuk mendapatkan bass yang dinamis tanpa mengorbankan space mobil kamu. Memiliki ukuran 10 inch, hal ini membuat Subwoofer lebih menambah low frekuensinya. Karakter dari subwoofer ini empuk, kelebihan lainnya juga kemudahan dalam instalasi. Dimensinya 34,4 cm x 25 cm x 6,8cm. Nah, karena ukuran ini juga cukup besar, pastikan kamu punya space yang cukup yaa untuk taro Subwoofer ini di kolong jok.

Teknologi yang diracik oleh PCA menambah keseimbangan dari hasil suara PCA D-108. Karakter suara yang empuk, gak akan kamu sangka-sangka, karena harganya cuma cuma 2.1 juta. Kamu bisa dapatkan di Official Store Nexindo di Tokopedia. Klik aja, Nexindo Audio.

Inget yaa, yang aktif itu yang paling efisien. Perlu diingat juga, Kalau menurut kamu 3 subwoofer di atas sulit diletakkan di kolong jok, subwoofer ini juga bisa di taro di belakang mobil, layaknya subwoofer konvensional/pasif. Kalau kamu taro posisi bass dengan baik dan tepat, kamu akan mendapatkan suara frekuensi rendah dengan sangat baik.

 



Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook