JBL BassPro Micro: Subwoofer Super Ringkas Performa Bringas

11 Des 2021, 13:05:10 WIB By Nabila Daeng In Subwoofer | View : 3299

16JBL_Basspro Mirco-01.jpg

Subwoofer JBL Bass Pro Micro, merupakan bukti dari inovasi audio yang terus dikembangkan oleh JBL buat para penggemarnya. Subwoofer ini memiliki desain yang super-ringkas, tapi menghasilkan performa bass yang bringas. Terdapat sejenis kain pelapis tahan lama untuk menghindari geser kanan atau kiri, lalu ada satin juga nih untuk bagian chromenya, ditutup dengan lapisan matte black, yang membuat tampilan dari JBL BassPro Micro makin keren. Desain BassPro Micro yang efisien dan ringkas menjadikan BassPro ini ideal untuk sistem audio mobil apapun. Desain subwoofer ini berbeda dengan merk Subwoofer lainnya yang beredar, jadi terbatas banget nih, yaaa.

       

Subwoofer JBL BassPro Micro termasuk kategori Kelas D dengan RMS 140 watt dan dapat menghasilkan bass hingga 100 dB meskipun dengan jarak 3 meter! Untuk bagian wadahnya, terdapat dua baut guna mencegah subwoofer terlepas dari wadahnya di saat berkendara. Tapi tenang aja, bisa dilepas dalam hitungan menit aja kok. Hal ini menarik ya Audiolovers, jadinya bisa memberikan ruang lebih besar di kabin kamu.

BassPro Micro menyertakan pula input dan RCA Output yang dapat dengan mudah disambungkan dengan sistem audio yang sudah ada di mobil. Ada pula kendali untuk sensitivitas input, jadi di sini kita bisa menentukan sistem suara yang maksimum, tanpa menimbulkan suara yang pecah dan berisik. Frekuensi crossover, fase, dan EQ bass dengan peningkat hingga 9 dB.

JBL BassPro Micro tersematkan saklar untuk mematikan audio saat penggunaan jarak jauh. Perangkat audio ini bisa kamu miliki dengan harga 3.2 - 3.5 juta saja. Gimana nih hasil suaranya? Kamu bisa kunjungi Youtube Media Audio untuk dengerin langsung hasil audio dari JBL!

 



Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook