Cello Audio Luncurkan DSP MAGIC-8NB, Hasil Kolaborasi Terkini Natan Budiono

25 Nov 2023, 16:08:45 WIB By Amindi Septry In National | View : 1087

94Cello Meet Up Jakarta 2023_MAI.jpg

Sebelumnya, Cello telah menggelar acara bertajuk ‘Cello Meet Up’ yang diadakan di Surabaya pada 17-18 November 2023. Kini, giliran Jakarta yang menjadi tuan rumah ‘Cello Meet Up Jakarta 2023’ di Resto Hours Coffee BBQ Event Space, Kelapa Gading pada Jumat, 24 November 2023.

Cello Meet Up merupakan suatu acara yang diselenggarakan oleh Cello untuk membahas dan menampilkan berbagai hal terkait dengan dunia audio tuning, khususnya dalam konteks car audio.

Perhelatan ini menghadirkan serangkaian kegiatan menarik untuk para pecinta audio mobil dan dealer. Salah satu highlight dari acara ini adalah kehadiran Natan Budiono, Juara Dunia Audio Mobil sekaligus Creator dari Microphone Array M-4NB, yang memiliki 27 Titles World Car Audio Championship. Tak hanya meraih kejuaraan kompetisi baik di kelas single maupun dual seat listening position saja, tetapi juga menjabat sebagai Distinguished Engineer Acoustics di Harman International.

               

Sesi pembuka acara dimulai dengan sesi edukasi bersama Natan Budiono, yang membahas mengenai pentingnya posisi mendengar yang optimal yaitu all seat listening untuk merasakan kualitas suara yang maksimal. Materi ini menjadi sangat berharga bagi para pecinta audio dan dealer, terutama yang mengutamakan kualitas audio dalam pengalaman mendengarkan musik.

Momen tersebut digunakan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Cello yang berkolaborasi dengan Natan Budiono, yaitu DSP Surround Amplifier MAGIC-8NB dengan 8 channel DSP yang mampu menghasilkan daya 8 x 60 Watt.

               

“Idaman saya mau bikin DSP yang bisa dual seat dan pakai magic button. Keunggulannya untuk menciptakan all seat sound di mobil tanpa jeripayah, tinggal tekan tombol magic button. Keunggulan lainnya seperti pemakaian di tunning toolnya agak lebih praktis, terus ada dynamic loudness karena semua banyak yang suka kalau saya demo. Gunanya kalau volume tinggi pasti enak dan DSP ini bisa diatur,” papar Natan Budiono.

Menariknya lagi, di sini para pengunjung maupun dealer bisa mendengarkan langsung Demo Car Premium Sound Redefined Cello yang telah di tuning audionya secara khusus oleh Natan Budiono. Dilengkapi, dengan ambient light dan suasana audio di mobil premium.

               

Tak ketinggalan, Audiolovers juga bisa menikmati promo eksklusif yang disiapkan oleh Cello. Setiap pembelian produk di tempat acara akan mendapatkan diskon sebesar 20%, yang memberikan kesempatan bagi para pecinta audio maupun dealer untuk membawa pulang produk berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

Cello Meet Up tidak hanya berfokus pada aspek edukasi dan teknologi audio, tetapi juga menjadi wadah berkumpulnya komunitas para pecinta audio dan dealer. Para peserta dapat berbagi pengalaman, pengetahuan, dan kecintaan mereka terhadap audio mobil.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook