Harmonic Harmony Luncurkan Rangkaian Kabel Audio Mobil High-End, Tuning Device dan Powerline Terbaru

16 Apr 2022, 11:39:52 WIB By Nabila Daeng In Kabel Audio | View : 1683

57Audioplus - Rhapsody.jpg

Jakarta, 14 April 2022 – Dari waktu ke waktu, kebutuhan penggemar audio mobil dalam melengkapi rangkaian perangkat audionya agar menghasilkan suara yang diinginkan terus meningkat. Memahami hal tersebut, Harmonic Harmony memperkenalkan line-up kabel audio serta powerline terbaru di tahun ini.

CEO PT Audio Plus Indonesia Andreas Tjahjadi mengatakan, Harmonic Harmony selalu berupaya mendengarkan dan memahami kebutuhan para pelanggan sebelum menghadirkan inovasi-inovasi produk terbaru di setiap waktunya. Kami pun selalu mengutamakan kualitas agar setiap produk yang kami hadirkan dapat memenuhi ekspektasi para penggemar audio mobil yang terus meningkat. Oleh karena itu, produk-produk Harmonic Harmony selalu menggunakan material terbaik dan teknologi terbaru.

Pada tahun ini, Harmonic Harmony menghadirkan kabel audio mobil mulai dari RCA cable, USB cable, speaker cable, hook up cable dan power cable. Varian kabel RCA Harmonic Harmony yang telah dianugerahi Best of the Year 2019 oleh EMMA Singapore, pada tahun ini terdapat 2 tipe kabel baru untuk segmen premium yaotu Rhapsody dan Direct Link.

Keunggulan utama line up kabel terbaru 2022 berupa penggunaan kepala konektor dengan lapisan silver tanpa lapisan ulang, carbon fiber, bahan dasar kertas, struktur kabel yang dilapisi enamel serta penggunaan sleeve pada semua type kabel RCA untuk peningkatan kualitas suara yang superior dan sekaligus penampilan yang menawan.

Untuk perangkat powerline, Harmonic Harmony memperkenalkan FUSE ANL terbaru yang dapat meningkatkan keseluruhan kualitas sistem audio, baik pada bagian tonal, dinamik maupun fokus. FUSE ANL dirancang menggunakan konduktor terbaik dan dibungkus dengan box kayu khusus untuk meningkatkan kejernihan nada tinggi serta fokus pada instrumen atau vokal dan bass. Rangkaian powerline tersebut tersedia dalam dua variasi, yaitu FUSE ANL (20 - 200 A) dan MINI ANL (20 - 100 A).

Harmonic Harmony juga memperkenalkan EHD Filter, perangkat powerline pengoptimal audiophile berukuran minimalis dengan fitur revolusioner yang dibuat khusus untuk memaksimalkan potensi penuh sistem audio. Seri ini terdiri dari empat perangkat yaitu: EHD Digital memastikan kinerja maksimal perangkat digital, EHD Ground untuk mengembalikan energi dan kesan hidup dari musik, EHD Electronics guna menunjukkan kualitas asli suara dan dinamika maksimum peralatan, dan EHD Source yang memungkinkan sumber suara menghasilkan suara yang hidup dan menyatu seperti live music.

     

Keempat perangkat EHD FILTER tersebut memungkinkan konfigurasi paralel yang terpisah maupun digunakan secara bersamaan untuk peningkatan optimal.

Seluruh rangkaian kabel audio, tuning device, dan powerline terbaru Harmonic Harmony tersebut telah tersedia di ritel-ritel terpilih di seluruh kawasan Asia Pasifik mulai April 2022. Untuk detail produk selengkapnya, silakan kunjungi: www.harmonicharmony.com.



Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook