Tweeter Fullrange Nanotec, Satu-Satunya yang Pakai Kabel PC Triple C!
Kualitas High-End dengan Harga Terjangkau

06 Mei 2024, 16:17:40 WIB By Amindi Septry In Articles | View : 638

46Tweeter Fullrange NFR-01R Nanotec_Two Way System.jpg

Pasti Audiolovers udah nggak asing lagi kan sama Nanotec? Dikenal dengan produk-produknya yang High End, produsen audio mobil asal Jepang ini kembali menghadirkan inovasi terbaru yaitu Nanotec Tweeter Fullrange NFR-01R, yang dirancang  khusus untuk sistem 2-Way.

Tweeter Fullrange NFR-01R dirancang mengikuti tren, di mana banyak orang cenderung memilih tampilan OEM Look atau Sistem Two Way. Namun, ada keterbatasan pada sistem two-way yaitu sulit untuk mendapatkan suara tinggi karena diperlukan midbass yang mumpuni dan tweeter yang dapat dicutting di bagian bawahnya.

Inilah mengapa Nanotec menghadirkan pilihan tweeter fullrange ini. Meskipun ukurannya kecil, tapi tweeter ini dapat dicutting di bagian bawah.

                                       

“Permasalahannya kalau dicutting di bawah, umumnya kalau fullrange ini kan semuanya highnya buntung. Nah challenge di kita, gimana highnya tetep extend walaupun dicutting di bawah sehingga terciptalah NFR-01 reference,” ujar Founder Nanotec, Tenten.

NFR-01R adalah satu-satunya tweeter fullrange yang menggunakan kabel PC Triple C, sebuah standar purity kabel di Jepang dan belum ada yang mengembangkannya dengan menggunakan kabel ini. Selain itu, tweeter ini telah diharmonisasikan dengan crystal energy dan minus ion energy

Menariknya, Nanotec menciptakan produknya dengan kualitas tinggi sebagaimana layaknya produk-produk butik. Meskipun kualitasnya sekelas butik, produk ini diproduksi secara massal sehingga harganya tetap terjangkau. 

                                       

Tweeter fullrange NFR-01R masih bisa dicutting hingga 500Hz tanpa mengurangi kualitas suaranya. Umumnya, rentang yang ideal untuk dipasang di mobil yaitu antara 650-750 Hz, tergantung pada tipe mobil dan midbass yang digunakan. Bahkan untuk ukuran 1 ½ inch, jarang sekali ditemui speaker dengan kemampuan suara high yang baik tanpa perlu equalizer (EQ) tambahan.

Jangan lewatkan kesempatan memiliki tweeter fullrange NFR-01R dengan kualitas premium, hanya Rp.20.000.000 juta Rupiah! Segera cek produknya eksklusif di Tokopedia Kayu Dewa.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook