BestBuddyShop Sunter (BBS) Kembali Sabet Gelar Juara COC PAHAMI 2024

28 Mar 2024, 16:01:02 WIB By Amindi Septry In National | View : 833

84BestBuddyShop Sunter (BBS) Kembali Sabet Gelar Juara COC PAHAMI 2024.jpg

BestBuddyShop (BBS) merayakan kemenangan sebagai juara Champion of Champion (COC) PAHAMI 2024. Ajang bergengsi ini digelar di JIEXPO Kemayoran Jakarta sebagai bagian dari Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, selama lima hari.

Ajang bergengsi ini diadakan setiap tahun oleh Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Otomotif Indonesia (PAHAMI), yang melibatkan lima asosiasi audio mobil terkemuka di Indonesia, yaitu EMMA, CAN, MECA, USACI, dan IASCA. Tahun ini, dibuka dua kelas kategori yakni kelas unlimited dan kelas budget hingga Rp. 300 juta, di mana kelas budget ini merupakan debutnya dalam kompetisi tahun 2024.

Susanto Cong, yang akrab disapa Afung, seorang installer audio dari BestBuddyShop (BBS) turut serta dalam COC tahun ini dengan mengikutsertakan 4 mobil. Berikut adalah perolehan juara pada (COC) 2024:

                             

Kelas Unlimited:

Junus menggunakan Toyota Land Cruiser meraih juara II

Dewaruci dengan Lexus RX 300 meraih juara I 

Kelas Budget: 

Anthony dengan Lexus RX 300 meraih juara I hingga Rp. 300 juta

Afung dengan Honda Odyssey meraih juara III up to Rp.300 juta.

                                      

“Format pertandingan ini, di setiap peserta hanya boleh memilih 4 asosiasi, kemudian di setiap result asosiasi nantinya akan muncul pointnya, dan di hari terakhir pointnya dikumpulkan, siapa yang poinnya tertinggi, dialah pemenangnya,” ungkap Afung saat ditemui di gerai Best Buddy Shop (BBS) Sunter, Jakarta Utara.

Kedua kelas COC berhasil dimenangkan oleh BBS dengan poin tertinggi. Mereka menggunakan mobil Lexus RX 300 dengan sistem audio full set Alpine, yang terdiri dari sistem audio Alpine F#1 Status Gen 3 untuk kelas Unlimited, dan Alpine Status untuk kelas Budget.

“Tentunya kita mengatur strategi supaya chance kita untuk menang besar, di samping kita mempersiapkan mobil sebaik-baiknya.” ujar Afung.

                             

Berbagai prestasi telah diraih COC sejak debutnya pada tahun 2017 hingga 2019. Meskipun pada tahun 2022 hanya meraih posisi runner-up, namun pada tahun 2023 kembali meraih juara. Prestasi mengesankan kembali diraih pada tahun 2024, di mana BBS Sunter berhasil mempertahankan gelar juara COC.

“Semoga dengan kemenangan ini BBS Sunter tetap bisa bekerja sama secara professional dan selalu menjaga kepercayaan dengan customer, targetnya ingin expand lagi”, tutup Afung.

Sebagai bentuk apresiasi atas kemenangan ini, BBS mengadakan event "Dine With Champions" pada tanggal 27 Maret 2024, di Camden Sunter. Acara ini melibatkan buka puasa bersama rekan media, para loyal customer, serta tim workshop BBS.  Acara ini juga dilanjutkan dengan Press Conference Team Anaksekolahandilawan at COC, Flash Discount Sale Hi-End Product, Launching Product Dominations Amps, dan Demo.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook