Car Audio Network (CAN) Kembali Gelar General Training & Jugde Training 2024
Training skala internasional untuk kontestan dan juri

08 Mei 2024, 11:57:10 WIB By Amindi Septry In National | View : 619

89Car Audio Network Kembali Gelar General Training dan Jugde Training 2024.jpg

Car Audio Network (CAN) International telah kembali menggelar acara pelatihan berskala internasional dengan tema CAN C-QUEST 2024 di Grand Orchardz Kemayoran, Jakarta.

Acara ini diselenggarakan oleh CAN International dengan I-CAN yang dimentori oleh Wahyu Tanuwidjaja selaku Founder CAN International.

CAN mengadakan dua jenis pelatihan yang berbeda, yakni pelatihan sebagai kontestan (General Training) pada tanggal 7 Mei 2024 dan pelatihan sebagai juri (Judge Training) pada tanggal 8 Mei 2024. Topik yang berbeda dibahas setiap harinya, baik di hari pertama maupun kedua.

                                                                          

General Training bertujuan untuk memberikan wawasan mendalam kepada peserta tentang cara meraih penilaian tertinggi dalam kompetisi audio mobil. Sedangkan, Judge Training memberikan bimbingan tentang bagaimana menjadi seorang juri yang berkompeten dalam sebuah kompetisi.

“Seperti yang kita tahu, kita punya periode 23-24. Jadi sebenernya tahun ini akan sama seperti tahun lalu tapi sebagai refreshment, tahun ini akan ada satu lagu yang kita masukkan yaitu Zhao Peng dengan harapan menjadi lebih refresh,” kata Wahyu Tanuwidjaja kepada MediaAudio.id di Hotel Grand Orchardz, Jakarta (07/5/2024).

Jumlah peserta yang mengikuti training berkisar antara 44 sampai 50 peserta. Mereka berasal tidak hanya dari Indonesia, tetapi juga dari negara-negara seperti Singapura, Korea, Taiwan, India, Thailand, Vietnam, dan Malaysia.

                                                                          

Training ini bagus banget, karena mengajarkan kita tuh tentang gimana mendengar audio mobil dengan baik dan mengajarkan kita sebagai instalatur untuk menyeting dengan benar di mobil,” ujar Koh Ayung selaku peserta training sekaligus Owner Koko Ayung Audio.

Selain itu, Koh Ayung menambahkan, “Pelatihan ini selalu terupdate, memberikan hal-hal baru agar kita terus maju di dunia audio,” tutupnya.

Setelah acara selesai, peserta pelatihan mendapatkan sertifikat dan acara ditutup dengan sesi foto bersama.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook