PEVS 2024 Siap Digelar! Suguhkan Lebih Banyak Pilihan EV dengan Area Lebih Luas

23 Apr 2024, 16:13:29 WIB By Amindi Septry In National | View : 682

40PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2024.jpg

Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia, PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 kembali digelar ke-3 kalinya pada 30 April hingga 5 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mengusung tema "The Leading EV Show in Indonesia", PERIKLINDO bersama Dyandra Promosindo menyuguhkan rangkaian acara menarik dengan beragam mobil listrik terbaru beserta industri pendukungnya. Untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia terhadap ekosistem kendaraan listrik, PEVS 2024 juga berkolaborasi dengan Asia Bike Jakarta.

“Kami mewakili PERIKLINDO dan Dyandra Promosindo dengan bangga kami akan membuka PEVS 2024. Pada tahun lalu, PEVS 2023 berhasil menghasilkan total penjualan lebih dari Rp375 miliar, dan 30.800 pengunjung yang menghadiri pameran kita tahun lalu. Dengan capaian positif tahun lalu, kami ingin akan mengadakan acara yang lebih baik lagi," kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung dalam jumpa pers di Jakarta Pusat, Senin (22/04/2024).

                                

Kepala Staf Kepresidenan (KSP) RI sekaligus Ketua Umum Periklindo, Moeldoko, menambahkan bahwa sedikitnya akan ada 82 brand yang hadir di pameran ini. "Kita lihat perkembangan PEVS 2024, dulu kita hadir dengan satu hall, sekarang sudah empat hall," ujarnya.

Ragam Merek Kendaraan Listrik Terkemuka

Berbagai merek mobil dan motor listrik ternama turut meramaikan pameran ini, mulai dari BYD, Chery, Kymco iONEX, Prestige, Rakata, Selis, VinFast, VMOVE, dan ZPT. Sementara itu, anggota PERIKLINDO seperti ABC Lithium, Birubatt, Fast, Keeway EV, MAB, Motoriz, Neta, Seres, dan Wuling juga akan turut serta.

Dukungan Industri Otomotif Listrik

Selain itu, beberapa perusahaan pendukung otomotif listrik ternama juga akan hadir, seperti NoiseKill, Astra Otoparts, PT Dubbs Energi Teknologi, Exicom, EVI, Gotion High-Tech, Hardy Motor, Hex Up, Naxeon, Powerindo, Power Electronics, SSKTama, Starvo, TL Power, serta Wallbox.

                                

Hiburan Menarik

Untuk hiburan, PEVS 2024 menawarkan beragam atraksi menarik diantaranya, EV Motorcycle Fun Race, Drone Competition, EV Taxi Ride, Miss PEVS 2024, Formula Student Show Off, Parade & Catwalk, Electric Board & Scooter Ride, EV Riding, EV Morning Run, Push Bike Race, Test Drive, Test Ride dan lain-lain.

Harga Tiket Terjangkau

Meski begitu, pameran ini tetap menawarkan harga tiket yang ramah di kantong. Dibandrol dengan harga Rp 50.000 untuk tanggal 1-5 Mei 2024 dan harga Rp 100.000 untuk premium day pada tanggal 30 April 2024.

Audiolovers bisa membeli tiket PEVS 2024 dengan mudah, baik secara offline maupun online melalui website resmi pevs-id.com atau melalui platform Dyandra Promosindo di dyandratiket.com. Pengalaman berbelanja semakin menarik dengan kemudahan membeli tiket melalui aplikasi PLN Mobile, dengan tambahan benefit berupa voucher listrik.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook