KIA EV6 Berhasil Diinstall Cartens Audio dengan System Audio Surround
Gelontorkan 300-400 jutaan untuk Ciptakan Audio Mumpuni di mobil EV

26 Sep 2023, 16:22:20 WIB By Nabila Daeng In National | View : 570

90CARTENS AUDIO 3.jpg

Selain aturan tidak dikenakannya Ganjil-Genap, ramah lingkungan, juga biaya operasional yang lebih rendah, mobil EV (listrik) menjadi pilihan favorit warga Indonesia. Di sisi lain, sistem audio yang kurang handal dan mumpuni, masih menjadi momok bagi pecinta EV dan penggemar audio mobil. Mereka khawatir, mengenai sistem keamanan instalasi audio untuk mobil EV.

Cartens Audio sudah menjawab lewat tangan handalnya pada mobil Hyundai IONIQ 5. Pertama kalinya, Cartens Audio Jakarta diberikan kepercayaan untuk install sistem audio mobil listrik customer loyalnya. Keberhasilan instalasi audio pada Hyundai IONIQ 5, pada akhinrya membuat daftar panjang pengguna EV yang datang untuk install audio di workshop Cartens.

Lagi-lagi, Cartens menjadi pelopor workshop audio mobil yang berhasil menginstalasi mobil KIA EV6 GT LINE sistem 3 way and 2 way dengan efek sound surround. Cartens juga menjadi workshop audio pertama yang memiliki EV Charger Station di Indonesia.

Melalui release nya saat Media Gathering, Cartens menyebut akan terus berkomitmen untuk membuat custom 3D agar tampilan mobil EV dan Hybrid tetap terlihat original, walaupun telah terbangun sebuah sistem audio yang mumpuni.

        

KIA EV6 GT LINE dibangun menggunakan produk audio ternama dengan kualitas terbaik. Pilihan speaker depan Focal Utopia M dan speaker belakang Focal Utopia WXP, dibalut dengan amplifier processor terbaru dari Alpine Status HDP D-90 dan Alpine HDA-M80 guna mendrive subwoofer shallow magnet yang dikenal untuk genre music beat yakni Ground Zero GZHW.

Tampilan interior KIA EV6 GT LINE dipercantik dengan pembuatan pilar 3 ways desain box flat dan di-finishing dengan lapisan beludru agar tetap terlihat seperti tampilan bagasi original mobil. Pemilik mobil KIA EV6 GT LINE yang memiliki hobi bermain golf, tetap ingin menjadikan bagasinya tepat guna, maka Cartens Audio tetap memberikan ruang di bagasi agar bisa digunakan oleh sang pemilik, untuk menaruh peralatan golfnya.

        

Cartens berharap akan terus menciptakan karya dengan mengembangkan diri untuk tetap menjadi yang terdepan dalam industri audio mobil, yang siap menginstalasi sistem audio mobil EV dan Hybrid di Indonesia.

Audiolovers yang tertarik dan ingin merasakan audio mumpuni di tangan handal nan profesional, bisa langsung kunjungi Cartes Audio Jakarta yang lokasinya ada di Jl. Fatmawati, RT.1/RW.5, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook