Teknologi Terbaik Slatefiber dari FOCAL CAR AUDIO

16 Agu 2022, 10:31:18 WIB By Nabila Daeng In National | View : 393

54MediaAudio_Focal_Slatefiber-03.jpg

Focal Car Audio sebagai produsen produk car audio ‘branded’ terbaik dunia asal Perancis selalu memberikan produk terbaik dengan kualitas dan material yang dikembangkan secara khusus oleh Focal JM Lab. Selama hampir 40 tahun Focal hadir memberikan pengalaman terbaik bagi pecinta car audio seperti line up Elite series seperti Utopia M, Utopia BE, K2Power, line up performance seperti Flax Series, Access series dan auditor sampai dedicated Focal Car Audio. Pada event GIIAS 2022 kali ini PT Audioworkshop meluncurkan produk tebaru di line up Performance yaitu ‘Slatefiber’ Series yang terdiri dari tipe PS 165 SF (2way component kit) dan PC 165 SF (2way coaxial kit).

      

Slatefiber dikembangkan oleh Focal JM Lab di tahun 2019, hadir di Indonesia pada tahun 2022 dan menjadi debut pertama untuk lini car audio. Slatefiber memiliki keunikan khususnya material di bagian konus yang merupakan recycle karbon dengan proses press thermoplastic, sehingga hasil dari proses tersebut membuat produk lebih rigid. “Slatefiber menggabungkan teknologi Focal terbaru, karakteristiknya lebih dinamis dengan tampilan yang tetap terlihat elegan dan mewah ala Focal. Kalau yang kita tahu carbon fiber biasanya dianyam, dengan teknologi Slatefiber hasil press akan menghasilkan material konus yang lebih rigid dan menghasilkan suara yang soft di bagian midrange.” jelas Wahyu Tanuwidjaja CEO PT. Audioworkshop.

PS 165 F terdiri dari midbass berukuran 6.5inch dan tweeter berbahan inverted dome dan dilengkapi pasif, uniknya pasif dibuat secara terpisah khusus untuk tweeter dan midbass dengan desain cover pasif yang bisa disatukan. Sedangkan PC 165 F juga memiliki desain konus elegan “efek batu marmer” dengan kualitas tweeter yang sama dengan 2way componentnya. Baik PS 165 F maupun PC 165 SF menawarkan performa suara terbaik, memiliki desain yang kompak, instalasi mudah dan dapat disesuaikan karena dilengkapi braket khusus tweetr untuk memudahkan pemasangan. PS 165 F dibanderol dengan harga retail Rp 9.487.500 sedangkan untuk coaxial PC 165 F dibanderol dengan harga retail Rp 8.500.000. 

Menurut CEO PT. Audioworkshop, build quality dari produk ini lebih baik dari yang sebelumnya. "Bisa dilihat dari conusnya yang kuat dan gagah," tuturnya.

Informasi produk dan promo kunjungi booth PT Audioworkshop selama GIIAS 11-21 Agustus 2022 di Hall 9 Booth D2.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook