Kontes Audio Mobil yang Satu-Satunya Menggunakan Digital Scoring di Dunia
Indonesia Car Audio Network (I-CAN)

06 Agu 2022, 13:08:33 WIB By Nabila Daeng In Articles | View : 346

193.jpg

JAKARTA - Penggiat Car Audio di Ibukota dan sekitarnya tumpah pada gelaran kompetisi audio mobil bertajuk CAR AUDIO PLAY. 

Event berlangsung di Pluit Village Mall pada Sabtu - Minggu, 6-7 Agustus 2022 dengan peserta mencapai 150 lebih peserta. Event digagas oleh ICAN (Indonesia Car Audio Network) berkolaborasi dengan USACI. 

Car Audio Network (CAN) merupakan satu-satunya badan pertandingan yang telah memakai penjurian digital scoring (sistem online berbasis website) di dunia. 

Sebagai informasi CAN adalah satu-satunya badan pertandingan / asosiasi audio mobil karya ANAK BANGSA yakni Wahyu Tanuwidjaja yang telah digunakan di negara Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, China, Taiwan hingga Korea. 

Juri yang bertugas di event Car Audio Play seri kali ini adalah 
1. Pardiffa Efrido (Jakarta) 
2. Ricky Sutanto (Jakarta) 
3. Hector Lee Su Ta (Malaysia) 
4. Arvin Taufan (Surabaya) 
5. Andree Basuki Utomo (Purwodadi) 
6. Erwin Sugiharto (Jakarta) 
7. Sandy (Jakarta) 

.     

Sebagai informasi, CAN di tahun 2022 telah melakukan addendum regulasi dengan mengubah gaya bertanding metode penjurian berbeda dengan aturan tahun 2020. Perubahan ini disosialisasikan pada gelaran CAN Judge Training pada Juni lalu di Jakarta dan Surabaya pada Juli 2022.

Selain kontes audio mobil, ICAN juga merangkul penggiat fotografi untuk bikin car audio photo contest dengan menghadirkan model professional. Kegiatan ini diikuti oleh 45 photografer dari Jabodetabek. 

Kontes audio mobil dan photografi berlangsung seru dengan sinergi dua hobi yang bisa menjadikan event lebih berisi dengan berbagai konten menarik. 

Hasil pertandingan audio mobil bisa dilihat di website secara real time di www.caraudio.network. 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook