Modifikasi Audio Mobil Listrik Hyundai IONIQ 5
Pertama di Indonesia oleh Cartens Autosound Jakarta

27 Jul 2022, 10:32:50 WIB By Nabila Daeng In My Stereo | View : 353

97IONIQ 5 - Edited.jpg

PRESS RELEASE. Jakarta, 28 Juli 2022- Di beberapa tahun terakhir ini, terutama di tahun 2022 ini, adanya peralihan permintaan konsumen yang awalnya lebih memilih mobil mobil berbahan bakar bensin atau solar ke mobil mobil yang berbasis elektrik. Salah satu alasan konsumen Indonesia terutama di Jakarta memilih mobil elektrik sebagai salah satu pilihan adalah karena adanya kebijaksanaan mobil elektrik yang bebas dari peraturan Genap dan Ganjil di area Jakarta selain karena mobil elektrik juga sangat efisien dan konsumen juga ingin ikut mendukung ekosistem lingkungan yang lebih bersih.

Melihat perkembangan ini, CARTENS Audio sebagai Workshop Audio Mobil modern dan professional terdepan di Indonesia telah siap melakukan instalasi peredaman dan juga telah siap untuk meng-upgrade kualitas sound sound di mobil mobil elektrik agar pemilik mobil merasakan kenyamanan terbaik selama berkendara. CARTENS Audio selama beberapa tahun terakhir ini telah dipercaya oleh konsumen untuk menginstalasi mobil elektrik dan Hybrid seperti Alphard dan Camry Hybrid, Hyundai Kona dan Hyundai Ioniq.

Dan terakhir di bulan Juni 2022 ini, Cartens Audio diberikan kepercayaan besar oleh Konsumennya untuk melakukan instalasi peredaman professional dan juga modifikasi sound di salah satu mobil elektrik keluaran Hyundai terbaru yang sedang hits saat ini yaitu Hyundai Ioniq 5.

Instalasi peredaman merupakan proses awal yang dilakukan oleh Team Cartens Audio sebelum dibangunnya system audio Sound Quality berkualitas di mobil Hyundai Ioniq 5, dikarenakan di mobil-mobil elektrik, pemilik akan merasakan kenyamanan dengan tidak lagi terganggu dengan suara mesin namun beberapa pemilik menginformasikan akan mendengarkan road noise dan juga noise dari mesin atau knalpot mobil atau motor yang ada di sekitarnya.

Peredaman dilakukan di seluruh area interior mobil dengan mempergunakan 2 Lapisan bahan peredam yaitu bahan butyl rubber dan foam di area Pintu Pintu, Lantai dan Spakbor. Bahan peredaman yang dipilih oleh Team Cartens Audio selain harus berkualitas baik juga harus Eco-Friendly, Free Odor dan juga aman bagi kesehatan penumpang.

Sistem audio mobil BOSE 8 channel bawaan dari mobil HYUNDAI IONIQ5 ini diup-grade kualitas soundnya dengan penggunaan speaker 3way dari FOCAL FRANCE yaitu Utopia M Series dengan penempatan midbass tetap di tempat original.

Untuk menambah kenyamanan berkendara bersama keluarga, konsep Speaker RSE(Rear Speaker Effect) ditempatkan dibagian pillar belakang untuk menambah ambience sound terutama untuk penumpang di kursi belakang.

Semua modifikasi sound ini dilakukan oleh Team Cartens Auudio dengan tetap mempertahankan originalitas mobil sehingga mobil dapat distandardkan kembali dengan mudah di kemudian hari.

CARTENS Audio.JAKARTA siap untuk melakukan up-grade sound dan peredaman untuk mobil berbasis Elektrik.

CARTENS Audio saat ini siap untuk meningkatkan kualitas suara audio standard mobil-mobil elektrik dengan perangkat audio branded, instalasi yang aman, rapi dengan tetap memperhatikan efisiensi dan originalitas mobil elektrik. Untuk informasi audio dan peredaman di mobil elektrik, Team Cartens Audio akan dengan senang hati memberikan informasi.

 

CARTENS Audio.Jakarta - Showroom & Workshop

Pusat Niaga Duta Mas Fatmawati Rukan Blok D2 No.22-23 Jakarta Selatan – 12145

Telephone (021)7279-89-98

Chat 0813-837-20-288



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook