Head Unit Pioneer Berikan Pengalaman Audio High End untuk Semua Kalangan

17 Jun 2022, 17:04:22 WIB By Nabila Daeng In National | View : 184

59Launching Product Head Unit Pioneer RESIZE.jpg

Kamis, 16 Juni 2022- Hotel Santika Hayam Wuruk Jakarta, Pioneer Indonesia meluncurkan tiga produk head unit ungulannya kepada awak media. Head unit double din multimedia terbaru tersebut, yaitu DMH-A345BT, DMH-1245BT, dan AVH-A245BT. Ketiga produk tersebut merupakan lini flagship dari A-Series tahun 2022, dengan menghadirkan Car Connected Experience di setiap mobil, seperti Weblink Cast dengan harga 4 jutaan. Pihaknya mengklaim bahwa dengan durability tahan lama, harga yang ditawarkan sangat affordable untuk produk sekelas Jepang.

"Kami merancang receiver A-Series terbaru agar mencapai keseimbangan ideal antara konektivitas premium dan harga yang sangat terjangkau. Dengan demikian, semua orang bisa menikmati aplikasi dan hiburan saat berkendara, jelas Takekawa Daisuke, Direktur Manager Pioneer Asia. Pioneer ingin menawarkan pengalaman digital yang lancer dan bermutu tinggi untuk semua pengendara mobil.

Konektivitas Anti Lemot dengan Smartphone Mirror Link

DMH-A345BT, DMH-A245BT, dan AVH-A245BT terbaru dilengkapi WebLink, platform penggunaan aplikasi di dalam mobil (in-vehicle app delivery). WebLink mudah dipakai dan gratis. Aplikasi bawaan WebLink Cast dan koneksi USB, pengendara bisa menayangkan dan berinteraksi dengan layar ponsel pintar iOS dan Android mereka pada layar. Hasilnya, pengendara dapat mengakses hampir semua aplikasi navigasi, komunikasi, produktivitas, dan hiburan pada layar yang lebih besar dan mudah digunakan di mobil.

Audio High Quality dan Video Full HD

Head unit terbaru dari Pioneer memberikan fitur audiovisual high-fidelity yang biasa ditemukan pada receiver andalan, dengan dukungan audio FLAC serta berbagai format video Full HD 1080 pixel melalui koneksi USB. Terdapat Bass Boost yang menawarkan tiga level suara bass yang lebih nyaring dan dapat dipilih (2, 4, 6 dB). Fitur terbebut menonjolkan detail audio dalam frekuensi rendah, hanya dengan menekan satu tombol, mampu meningkatkan kualitas audio, mengurangi distorsi, dan menambah kenyamanan Anda saat berkendara.  Terdapat 13 Band Equalizer, dukungan untuk kamera cadanan, dan Bluetooth yang mudah diatur. Seluruh fitur ini dikemas dalam user interface terbaru, mudah, dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Audiolovers.

Selain meluncurkan head unit, speaker series juga tampil memesona di Lauching Product Pioneer. Komponen speaker dan coaxial Sound Quality berukuran 16 cm dengan material paper cone, masing-masing memiliki power 250 Watt dan 200 Watt. Frekuensi response 31 Hz - 26 Khz. Audiolovers bisa temukan line up produk terbaru pioner di toko audio resmi dan instagramnya di @pioneerindonesia.

Launching Product baru Pioneer kemarin juga memamerkan demo mobil yang terpasang karaoke in box dari brand KJB. Produk ini merupakan streaming berlangganan ukuran mini dan ringan. Suasana karaoke di dalam mobil bisa kamu rasakan dengan feel berbeda dan lebih asyik. Lebih dari 100.000 lagu tersimpan di KJB Cloud yang dapat diakses secara offline maupun online. Terdapat pula speaker pasif 8 inch, mixer amplifer, dan wireless microphone pada Karaoke In Box KJB. Ulasan lengkap ada di artikel terpisah, yaa!

     

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook