Mau Upgrade Audio Mobii dengan Referensi Terbaik? Kunjungi GIIAS 2022 di ICE BSD

11 Agu 2022, 10:57:47 WIB By Nabila Daeng In National | View : 280

142.jpg

Pameran otomotif bertaraf dunia, Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2022 siap melantai di ICE BSD Serpong, Tangerang. Event yang telah berdiri selama 29 tahun ini, menawarkan produk otomotif dengan harga menarik untuk para pengunjung. Tidak kurang dari 30 kendaraan baru akan meluncur di pameran yang berlangsung hari ini, 11 - 21 Agustus 2022 mendatang.  

GIIAS 2022 mengusung tema "The Future is Bright" dengan mengedepankan era kendaraan listrik beserta ekosistemnya. GIIAS juga akan menjadi tempat kelahiran era kendaraan Battery Electric Vehicles (BEV). Selain kendaraan komersial, perangkat pendukung after market, para pecinta audio juga akan dimanjakan oleh para Exhibitors aksesoris audio. 

Buat Audiolovers yang ingin upgrade audio mobil dengan harga paling menarik dan juga bersaing, kamu bisa langsung kunjungi Hall 9. Audiolovers bisa temukan referensi terbaik untuk pasang audio mobil untuk kendaraan kamu.

Berbagai penawaran paket audio ditawarkan untuk tipe mobil super car, MPV premium dan small MPV. Kamu juga bisa temukan booth brand audio terkenal di sana. Mulai dari Zapco, Scanspeak, ESB, Venom, Asuka, Ground Zero, Flux, Mosconi, JL Audio, Alpine, Audison, Focal, Hertz, dan masih banyak lagi. 

ASUKA CAR TV sendiri menempati booth di Hall 9 B13 dan menghadirkan head unit terbaru dengan teknologi canggih. "Di Event GIIAS 2022 kali ini, kita akan memamerkan head unit terbaru dengan teknologi tercanggih yang cuma ada di Indonesia, dan hanya Asuka yang punya. tidak hanya itu kita juga menawarkan suatu produk canggih bagi konsumen yang tidak ingin mengganti headunit tetapi ingin ada fitur android di dalam mobilnya,” ujar Vitri Public Relation Asuka Car TV. 

Head unit untuk membersihkan CO2 dan membunuh virus, bisa Audiolovers temukan pada produk ACK-509MAX pada Booth Asuka. Asuka juga memamerkan produk inovasi terbarunya, yaitu Smart Internet Interface Box, sebuah Smart Internet yang mengubah head unit menjadi Android tanpa mengganti head unit. Di sana Audiolovers juga bisa merasakan demo audio mobil yang sudah terpasang perangkat audio mobil High End milik brand Nexindo Audio Nugraha. 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook