Asuka Car TV Boyong Para Dealer Elite Wilayah DKI Jakarta Trip ke Pangandaran
Jalin Keakraban Sambil River Tubing

05 Nov 2022, 11:17:24 WIB By Nabila Daeng In National | View : 347

446.jpg

31 Oktober - 2 November 2022, Asuka Car TV bersama para dealer Elite yang tersebar di area Jabodetabek, melakukan trip ke Pangandaran, Jawa Barat. Trip ini merupakan hiburan dan rekreasi untuk meningkatkan keakraban sekaligus apresiasi kepada para dealer Elite. Kegiatan diisi dengan banyak games, menelusuri cagar alam, jalan-jalan naik ATV, hingga acara intinya yaitu River Tubing ke Santirah Pangandaran. Wisata River Tubing merupakan atraksi wisata adventure menyusuri keindahan sungai Santirah Pangandaran menggunakan ban dalam di sungai berarus sedang.

Brand Manager Asuka Car TV, TJ Darmawan, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun kedekatan dan kekompakan dealer & pemegang brand. “Harapannya supaya dealer Asuka semakin semakin senang dan semakin gencar menjual produk-produk Asuka dan mereka semakin ada kepercayaan untuk menjual produk Asuka,” lanjut Darmawan.

Selama tiga hari para dealer Asuka dimanjakan dengan keindahan alam Pangandaran. Lokasi villa terbaik nan sejuk, telah berhasil membuat memori terbaik perjalanan penuh dengan keceriaan. Perjalanan dari Jakarta menuju Pangandaran yang membutuhkan waktu kurang lebih sembilan jam tidak terasa, karena para dealer aktif menyumbang lagu untuk karaoke bersama. The Allure Villa, menjadi lokasi peristirahatan 42 peserta setelah sebelumnya mereka diajak untuk naik ATV, kendaraan motor roda 4, menuju villa yang dituju.

        

Setelah sampai di lokasi pada hari pertama, para dealer diberikan kesempatan untuk menyusuri jalan Pangandaran menggunakan ATV. Perjalanan kurang lebih 15 menit hingga akhirnya mereka sampai di Villa mewah dengan fasilitas terbaik. Masing-masing villa terdapat kamar utama di lantai 2 yang sudah ada bathup nya dan kamar double twin di lantai 1. Pada hari ke-dua, Body Rafting dan River Tubing di Santirah Pangandaran yang menjadi acara inti Trip Asuka, jadi momen paling ditunggu-tunggu oleh para dealer. Menyusuri sungai Santirah sejauh 2.5 km menggunakan ban dengan menikmati pemandangan menakjubkan serta air terjun dialiri sungai jernih, tidak heran jika objek wisata ini tengah populer.

        

Hari ke-tiga ditutup dengan menapaki jejak sejarah di kawasan TWA Cagar Alam. Mengunjungi peninggalan situs agama Hindu, Kerajaan Galuh, dan Goa-goa peninggalan jaman penjajahan Jepang. Rokhim, dari CAS Audio, yang terkenal dengan julukan Emejing Genk, mengungkapkan kesenangannya saat trip tiga hari bersama Asuka. “Paling kreatif dan baru kali ini saya merasakan jalan-jalan sebahagia ini. Perjalanan yang sangat menyenangkan dan moment yang tidak akan bisa dilupakan,” terangnya.


       


 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook