DSP ISPro.4.8EL Intersys Bentuknya Kompak Suaranya MAX

09 Nov 2022, 17:11:29 WIB By Nabila Daeng In Articles | View : 369

54ISPRO 2.jpg

Processor salah satu barang penting untuk installer audio dalam membangun audio mobil, karena kepiawaian dalam mentuning, memainkan, atau mengatur frekuensi suara demi terciptanya tatanan suara yang lebih baik, menggunakan si processor ini.

Fungsi Processor

Processor berfungsi untuk menangkap sinyal suara, mengatur time alignment dan Equalizer, memperbaiki sinyal yang masih flat, dan memilah atau membatasi suara. Bisa digambarkan bahwa Processor ini bisa menyetel suara yang menyesuaikan selera pendengarnya. Karena head unit bawaan pabrik itu belum cukup untuk bisa memuaskan selera para pecinta audio, maka si Processor ini adalah pilihan tepat.

DSP INTERSYS AUDIO ISPro4.8EL

Intersys Audio, distributor audio yang sudah berkibar di dunia audio mobil selama 25 tahun. Terkenal karena durability dan kualitas yang mumpuni, Intersys masih memberikan harga ramah kantong untuk para pecinta audio mobil. Intersys sebagai pelopor amplifier di Indonesia, akhir tahun 2022 ini telah mengenalkan Digital Sound Processor sebagai anggota barunya, namanya adalah ISPro-4.8EL.

        

Pengguna DSP tidak perlu repot lagi menambahkan power. Jika ingin audio nya lebih gebug dan nendang, Anda bisa menambahkan subwoofer. Desainnya compact, stylish, dan mini. Bisa diletakkan di kolong bangku, bawah dashboard, dan tempat kecil lainnya tanpa ganggu kenyamanan kamu di mobil.

Intersys mengklaim untuk menciptakan satu produk, tentu tidak dengan waktu yang singkat, harus melewati berbagai tahap. Mulai dari test, research, pemilihan komponen dan banyak lagi.

DSP jadi salah satu perangkat untuk time alignment frekuensi suara mencapai titik optimal. Oke, intermezzo dikit ya, jadi time alignment untuk menentukan temu suara sesuai dengan lokasi Audiolovers sebagai pendengar.
         

Spesifikasi ISPro-4.8EL:

Effective power 4x45 watt

Ada pilihan beberapa slope 6,12,18,24,30,36,42,48 db

6 preset auto tuning

Bisa menggunakan socket PnP sesuai dengan mobil

High level input

Built in power 8 channel

31 band EQ. Jadi penyesuaian selera musik kamu jadi lebih mudah

Disarankan memiliki Real Time Analyzer (RTA) agar pengaturan EQ-nya tidak sia-sia

Pembelian DSP Intersys bisa kamu langsung cek di Tokopedia Intersys Audio atau bisa kunjungi instagram @intersysaudio untuk melihat line up terbaru produk Intersys Audio.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook