Nanotec Perkenalkan Fuse Berkualitas Berkat Teknologi Cryo Treatment

30 Mei 2024, 12:12:13 WIB By Amindi Septry In National | View : 513

2Fuse Nanotec.jpg

Nanotec System sebagai produsen audio mobil terkemuka asal Jepang, kembali meluncurkan inovasi terbaru mereka yaitu Fuse. Di mana, produknya diproduksi secara pabrikan untuk menjamin keawetan yang tahan lama dan ketahanan terhadap korosi.

Sebelumnya, Nanotec telah menciptakan Fuse berwarna silver terlebih dahulu dan disusul dengan Fuse berwarna Gold. Oke Audiolovers, kita akan bahas Fuse yang berwarna silver terlebih dahulu ya.

Nano Mini ANL Fuse MK II Cryo Treatment

Nano Mini ANL Fuse MK II Cryo Treatment berbalut warna silver ini, menggunakan bahan crystal copper dan plating rhodium. Karakter suara yang dihasilkan oleh fuse ini memperlihatkan mid high yang lebih terbuka, highnya sparkling, separation-nya bagus, dan bassnya tight.

Dengan ukuran yang lebih mini, fuse ini mampu menghantarkan arus listrik dari 20 ampere hingga 150 ampere. Meskipun ukurannya kecil, fuse ini tidak kalah canggih karena telah melalui cryo treatment.

                                   

Apa itu Cryo Treatment? Mungkin istilah ini terdengar asing bagi sebagian orang, terutama yang awam dengan industri otomotif.

Jadi Cryo Treatment adalah proses di mana suatu benda atau bahan didinginkan menggunakan gas seperti nitrogen cair. Cryogenics berasal dari dua kata Yunani yaitu cryo yang berarti sangat dingin dan genetics yang menghasilkan tujuan dari treatment Cryogenics yaitu untuk meningkatkan dan menguatkan sifat-sifat material.

“Fuse Nanotec ini, salah satu yang declare di cryo treatment atau didinginkan. Di mana, keuntungan dari cryo treatment itu sendiri yaitu menjadikan efek molekulnya lebih merata dan menjadikannya lebih tahan lama,” jelas Founder Nanotec, Tenten.

Dapatkan Nano Mini ANL Fuse MK II Cryo Treatment hanya Rp.1.050.000 saja!

Nano ANL Fuse

Fuse Nano ANL juga mengusung karakteristik yang sama dengan Nano Mini ANL Fuse MK II Cryo Treatment, baik dari segi bahan, kualitas suara yang dihasilkan, maupun proses pembuatannya. Fuse ini menghantarkan arus listrik, mulai dari 30 ampere hingga 250 ampere.

                                   
 
Sementara, untuk Nano ANL Fuse dibandrol dengan harga yang terjangkau Rp.2.500.000. Nah, sekarang kita akan membahas Fuse Nanotec berwarna Gold. Kira-kira, apa sih yang membedakan dari fuse silver sebelumnya? Yuk simak, Audiolovers!

 

Nano ANL Fuse Gold Heatsink Cryo Treatment

Berbeda dengan Fuse Silver yang hanya dilapisi dengan aluminium, Fuse Gold ini dilapisi Gold 24K (karat) dengan housing khusus untuk menghasilkan suara yang lebih tenang dan berkualitas.

Seringkali, fuse lain rentan terhadap korosi yang dapat merusak lapisan mereka sendiri. Namun Fuse Gold ini berbeda, cara membersihkannnya hanya cukup dilap dengan tisu, maka akan bersih kembali.

                                   

 

Perbedaan mencolok terlihat pada karakter suara yang dihasilkan, Fuse Gold menghasilkan suara yang lebih full of energy, bassnya lebih bold, mid lebih bold, dan suaranya lebih warm.

Nggak cuman itu, fuse ini mampu menghantarkan arus listrik dari 30 ampere hingga 200 ampere. Yaps, fuse gold ini juga sama-sama menggunakan cryo treatment seperti fuse silver.

Kira-kira berapa sih harganya untuk bisa miliki fuse ini? Tenang aja Audiolovers, fuse ini nggak bakal bikin kantong kamu bolong karena hanya Rp.3.000.000, kamu udah bisa dapatkan kualitas yang oke banget!

Nano Mini ANL Fuse Gold Cryo Treatment

Spesifikasinya sama dengan fuse gold di atas, yang membedakan hanya di ukurannya saja yang lebih kecil. Ditambah, fuse ini hanya mampu menghantarkan arus listrik dari 20 ampere hingga 150 ampere.

                                   

Nano Mini ANL Fuse Gold Cryo Treatment hadir dengan harga terjangkau Rp.1.500.000, solusi sempurna untuk mengoptimalkan sistem audio mobil kamu. Semua produk fuse Nanotec ini, bisa Audiolovers dapatkan di Tokopedia Kayu Dewa!



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook